Kategori

Pimpin Sertijab Kades Kenuak Ini Yang Di Sampaikan Simi.SE.M.Si,Camat Ketungau Hilir.


 Sintang - Bertempat Di Aula Gedung Serbaguna Desa Kenuak,Kecamatan Ketungau Hilir,Kabupaten Sintang. Simin.SE.M.Si,Camat Ketungau Hilir Meminpin Sertijab Kades Desa Kenuak,Pada Kamis,12/01/2023.


pergantian pemimpin disemua instansi dan semua jabatan adalah biasa, Demikian juga dengan pergantian kepala Desa.Kepala Desa.serah terima jabatan kali ini adalah serah terima dari pj kades Desa Kenuak, Sardikin ke kades terpilih Desa Kenuak Gatot Wijardi.

Gatot Wijardi,adalah kades terpilih pada Pemilihan kades serempak pada tanggal 18 oktober 2022,dan sudah Dilantik oleh Bupati Sintang, Jarot Winarno Di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sintang, pada19 Desember 2022 yang lalu, beber Camat Ketungau Hilir, Simin. SE. M. Si. 

Camat Ketungsu Hilir, Simin.SE.M.Si,mengatakan bahwa seorang kepala Desa adalah seorang Pemimpin disuatu Desa, ibarat sebuah kendaraan seorang pemimpin adalah sebagai Nahkoda yang supaya ada yang mengendalikan itulah gunanya seorang pemimpin agar arah dan tujuan apa yang sudah ditetapkan pemerintah bisa dilaksanakan oleh kepala Desa dengan baik dan benar, jelas Camat Ketungau Hilir, Simin. SE.M.Si.


setelah acara serah terima jabatan kepala Desa  kita juga melakukan pelantikan ketua TP PKK Desa kenuak, Ny Ny,Andriyani Susilowati,yang Dilantik Langsung oleh Ketua TP PKK kecamatan Ketungau Hilir Ny. Ester Simin. tutup Simin Camat Ketungau Hilir. 

Kepala Desa Kenuak Terpilih Gatot Wijardi, Mengucapkan terima kasihnya kepada Camat dan Rombongannya yang sudah Berkenan Hadir di Desa Kenuak untuk melaksanakan sertijab dan menghadiri pelatikan TP PKK Desa Kenuak.dan tetima kasihnya Kepada Dua Mantan Kades terdahulu yang sudah berkenan hadir, sertaucapan terima kasihnya kepada semua warga Desa Kenuak yang sudah memberikan amanah kepadanya untuk memimoin Desa kenuak enam tahun kedepan, sertatetima kasih juga kepada panitia pilkades dan semua unsur yang terlibat dalam pilkades sehingga pilkades kenuak berjalan aman dan sukses pungkas Gatot Wijardi. 


turut Hadir pada kegiatan sertijap kepala desa kenuak dari Kapolsek Ketungau Hilir,Koramil Ketungau Hilir, tokoh Adat Desa Kenuak, tokoh agama dan Tokoh pemuda, ketua BPD Kenuak serta seluruh Anggotanya. /Sg.


Previous
« Prev Post