Kategori

Peduli Dunia Pendidikan Kades Betung Permai Ajukan Bantuan Guru Tenaga Honor Pada PT Cakra Grup Dari Dana CSR nya.


Sintang - Merasa Prihatin Dengan Kondisi Tiga SDN Yang ada Di Wilayah Desanya,Yang  Sangat Kekurangan Guru,Kepala Desa Betung Permai, Kecamatan Ketungau Hilir,Jeli Sunaryali ajukan Surat permohonan Bantuan Tenaga Guru Honor Kepada PT Cakra Group pada Rabu 04/01/23.

Ada 3 (tiga) Sekolah Dasar Negeri DiDesa Betung Permai ini ungkap Kades BetungPermai Jeli Sunaryali.
diantaranya adalah

- SDN Nomor 41 Sepinang dengan tenaga Guru 1 orang PNS dan 1 orang tenaga Honor dari dana BOS

- SDN Nomor 30 Sedaun dengan 2 orang PNS dan 2 orang tenaga Honor dari dana BOS. 

- SDN Nomor 25 SPC Serangas (Mengaret) Dengan 4 Orang tenaga Guru Dari PNS dan 2 Orang tenaga Honor Dari Dana BOS. 

Melihat Kondisi Guru yang kami anggap Kurang dan tak Berimbang jumlahnya dengan Jumlah kelas dan Murid maka Kami Dari Pihak Desa berinisiatif mengusulkan kepada pihak PT Cakra Grup untuk bisa Kiranya Membantu kita Dalam pengadaan Guru Honorer atau setidaknya bisa Membantu menambah Kesejahteraan Guru terutama Guru Honor dalam bentuk insentif bulanan Dari dana CSR  PT Cakra Grup yang ada beroperasi di Wilayah Desa kita ini, Terang Kades Betung Permai Jeli Sunaryali. 


Tadi (hari ini Rabu, 4/1/2023 red) Saya yang langsung ketemu dengan pimpinan(Region Control) PT CAKRA Group, yang ada DiDesa Betung Permai yaitu  Pak Ismanto Aribowo di ruang kerjanya jelas Jeli Sunaryali, untuk Menyerahkan Surat Permohonan Bantuan Tenaga Honorer Dan  komunikasi tentang anak Bangsa yang sepertinya kurang mendapat perhatian, bagaimana tidak kami sangat kekurangan tenaga pendidik di 3 SDN yang ada di wilayah Desa Betung Permai ini,Terang Kades Betung Permai Jeli Sunaryali. 

Sulit untuk mencapai cita cita Pemerintah dalam hal mencerdaskan kehidupan Bangsa Dengan Semboyan "GURU BANGKIT, PULIHKAN PENDIDIKAN,INDONESIA KUAT, INDONEDIA MAJU". kalau pendidikan tidak menjadi perhatian khusus,terutama untuk jumlah Gurunya. terang Jeli Sunaryali

Harapan saya mudah - Mudahan permohonan kami ini dapat direspon dan bisa dikabulkan oleh pihak Management Cakra Group, terima kasih saya sampaikan kepada Pak Ismanto Aribowo atas sambutan dan kerjasamanya, tutup Kepala Desa Betung Permai, Jeli Sunaryali/L.Sg.

Previous
« Prev Post