Kategori

Mewakili Camat Ketungau Hilir Sanito Fiuska, S.Sos Menghadiri Giat Tes tertulis Calon PPS Sekecamatan Ketungau Hilir.


Sintang - SeKretaris camat Ketungau Hilir, Sanito Fiuska, S. Sos. Menghadiri Pembukaan tes tertulis bagi Calon Anggota Panitia pemungutan Suara(PPS) Dari 24 Desa Sekecamatan Ketungau Hilir, pada Rabu, 11/1/2023.

Kegiatan Tes tertulis Bagi Calon PPS atau Panitia Pemungutan Suara Dikecamatan Ketungau Hilir dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Sintang, khusus untuk calon Anggota PPS Sekecamatan Ketungau Hilir, dan tes ini untuk memilih tiga orang untuk Satu Desa, Dan Kita Di kecamatan Ketungau Hilir ini ada 24 Desa, Terang Sanito Fiuska.S.Sos Sekcam Ketungau Hilir. 

 Untuk tes tertulis Bagi Calon PPS kali  ini kita adakan Di Gedung Balai Tembesuk Kantor Camat Ketungau Hilir. ada sebanyak 107 Peserta Calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang ikut tes tertulis, nanti yang terpilih dan sesuai kuota ada sebanyak 72 orang dan yang terpilih ini lah yang menjadi anggota pps untuk pemilihan Umum  Tahun 2024 Nanti, Beber Sekcam Ketungau Hilir, Sanito Fiuska. 


sekcam Ketungau Hilir, Sanito Fiuska, S. Sos. berharap agar semua Peserta calon Anggota PPS yang ikut tes tertulis ini Bisa memanfaatka waktu yang diberikan oleh Panitia seleksi dari KPU Sintang, Dengan Sebaik baiknya, nanti akan ada tiga Orang yang terpilih untuk satu Desa jadi kalau dilihat dari kuota dan dari jumlah Desa yang Hanya 24 Desa jika dikalikan tiga orang Maka yang terpilih dan akan ditetapkan ada Sebanyak 72 orang  jadi dari 107 akan gugur 35 lima orang, jadiharap saya kata sekcam ketungau hilir supaya peserta betul betul teliti dan memanfaatkan waktu yang diberikan dengan sebaik baiknya. 

turut Hadir Dalam Acara Pembukaan tes tertulis bagi Calon Anggota pps sekecamatan Ketungau Hilir diantaranya.Perwakilan dari KPU Kabupaten Sintang. Sekcam Ketungau Hilir, Danramil Ketungau Hilir, Anggota Kapolsek Ketungau Hilir. Ketua Panwascam Ketungau Hilir. ketua dan seluruh Anggota PPK Kecamatan Ketungau Hilir. /L.Sugiarto.


Previous
« Prev Post