Kategori

Meriahkan Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023 Desa Betung Permai Adakan ", Open Turnamen Desa Betung Permai."


Sintang - Dalam rangka Memeriahkan Perayaan Natal 25 Desember 2022 dan Tahun baru 2023 DiDesa Betung Permai Kecamatan Ketungau Hilir Diadakan Open Turnamen Desa Betung Permai. ungkap Kepala Desa Betung Permai Jeli Sunaryali pada Jumat ,06/01/2023.

Open Turnamen Desa Betung Permai ini dilaksanakan  dalam rangka perayaan Natal dan Tahun baru 2023 (NATARU CUP), dikuti oleh 44  Team dari berbagai Desa dikecamatan Ketungau Hilir dan dari kecamatan  Ketungau Tengah, Open Turnamen ini tidak sepenuhnya terbuka karena dibatasi hanya 3 kecamatan Ketungau Hilir, Ketungau Tengah dan Dari Kecamatan Ketungau Hulu, Terang, Jeli Sunaryali Kepala Desa Betung Permai.


Pembukaan Open Turnamen (NATARU CUP) Dibuka pada tanggal 6-1-2023 seyogyanya dibuka oleh Wakil Bupati Sintang bersama Ketua DPRD Kabupaten Sintang, namun sayang mereka putar balik dijalan Poros Sintang - Betung Permai, karena tidak bisa lewat ada mobil yang amblas dijalan, sehingga acara dibuka oleh Pak Sekcam Ketungau Hilir, 

Sepanus Ketua Panitia Open Turnamen Desa Betung Permai ini,  mengatakan sepenuhnya Kegiatan Open Turnamen ini adalah gagasan dan diupayakan oleh anak-anak  muda pecinta olahraga terutama Olah raga bola kaki,Sebagai Anak Muda Kami Sangat Berterima Kasih Kepada Kepala Desa Kami Pak Jeli Sunaryali yang sudah menampung
keinginan kami dari Pemuda, dan harapan kami, mudah mudahan kegiatan open  Turnamen  NATARU CUP ini bisa diadakan setiap Tahunnya, tutup Sepanus. 


Pembukaan Open Turnamen (NATARU CUP 2023) ini dihadiri oleh,Danramil Kecamatan Ketungau Hilir, Kapolsek Ketungau Hilir, Manager PT. PSP, Perwakilan dari PT CAKRA GROUP, tokoh Masyarakat dan  dari perwakilan  seluruh Team serta banyak masyarakat Betung Permai dan masyarakat sekitarnya yang sangat Antusias Menyaksikan Pertandingan Perdana yang langsung Dibuka oleh Sekcam Ketungau Hilir, Team yang main dalam laga pembuka,adalah team  Tuan rumah vs team Akai dai dari Desa Beluhmulyo gabungan dengan Anak Anak SMA N I Ketungau Hilir . Tutup Kades Betung Permai, Jeli Sunaryali. /L.Sugiarto.

Previous
« Prev Post