Kategori

Martiansyah Kades Laman Raya Tahun 2023 Kita perioritaskan Pembangunan Dibidang Infrastruktur Jalan


Sintang - Untuk tahun 2023 ini program pokok kita adalah dibidang Infrastruktur Jalan, baikJalan dalam Desa mau pun Jalan seperti Jalan Usaha Tani, yang tentunya untuk memperlancar warga kita membawa hasil taninya dari perkebunan ke jalan induk yang nantinya bisa langsung kerumah atau kekota untuk memasarkan produknya kata kepala Desa Laman Raya pada Kamis 05/01/2023.

Terhitung Sejak tahun 2019,Di Desa kita tidak ada Pembangunan Dibidang Infrastruktur jalan dan bangunan perumahan atau gedung. Haltersebut dikarenakan Dana kita yang tadi Sedianya untuk Fisik dialihkan ke penanggulangan bencana atau musibah Covid-19. seperti Gedung Futsal itu dibangun pada tahun 2019 tapi tidak selesai karena anggarannya dialihkan untuk Covid-19. jadi Gedung futsal tersebut bukan mangkrak karena akan kita anggarkan di tahun 2024 nanti. dan sudah kita programkan untuk tahun 2024.

untuk tahun 2023 ini kita utamakan jalan usaha tani dan jalan menuju ke kantor Desa dan Gapura terang Kepala Desa Laman Raya, Martiansyah. kantor kita ini agak Jauh Kedalam, jadi biar Masyarakat tahu letak Kantor Desa, Terutama warga yang dari luar Desa Laman Raya, untuk itu nanti kita akan Bangun Gapura Didepan Jalan Masuk Ke Kantor Desa Ini, Ungkap Martiansyah. 

Ditanya harapannya Ke Pemerintah, Kepala Desa Laman Raya Martiansyah berharap kedepannya adalah pembangunan fisik untuk Desa kami dari pemkab Sintang. terutama untuk rekan rekan Dewan Perwakilan Rakyat, mohon kiranya dapat  mengalokasikan dana aspirasinya ke desa kami karena Desa Kami Belum pernah mendapatkan Bantuan dari Aspirasi dari Dewan, ,  pungkas Kepala Desa Laman raya Martiansyah. 

Senada Dengan Kepala Desa Laman Raya,ditemui ditempat Terpisah Ketua BPD Desa Laman Raya,Ismail Efendi, sangat Mengharapkan adanya Pembangunan yang Masuk ke Desa Laman Raya Semoga ditahun 2023 nanti ada pembangunan masuk ke desa kami ini, terang Ismail Efendi. /l.Sg.

Previous
« Prev Post