Kategori

Korem 121/Abw Adakan Syukuran Dalam Rangka Peringatan HUT Penerangan TNI AD ke 72


 Sintang - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-72 Dinas Penerangan TNI AD, Penrem 121/Abw, menggelar acara syukuran secara sederhana bersama wartawan bertempat Di", Aula ," MEDIA CENTER KOREM 121/ABW." Pada Jumat,13/01/2023


Acara Peringatan HUT Dinas  Penerangan TNI AD ke-72 diawali dengan pembacaan amanat Kadispenad dilanjutkan pemotongan kue ulang tahun oleh, Kapten Arm Yoyo Sunaryo,Kapenrem 121/Abw.

Dalam sambutannya Kadispenad Brigjen TNI Hamin Tohari, M.A yang dibacakan oleh Kapenrem 121/Abw Kapten Arm Yoyo Sunaryo,beberapa pointnya adalah  mengucapkan  Dirgahayu Penerangan TNI

Angkatan Darat kepada kita semua, disertai doa dan harapan semoga memasuki masa pengabdian yang ke-72 ini, Penerangan TNI Angkatan Darat dapat semakin profesional, adaptif dan inovatif dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI AD.

Selanjutnya, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggit-tingginya kepada seluruh insan Penerangan Angkatan Darat, atas kerja keras, loyalitas, dedikasi, dan pengabdian yang telah dilakukan selama ini, sehingga Penerangan TNI Angkatan Darat mampu berperan secara signifikan dalam meningkatkan citra positif TNI dan TNI AD di masyarakat.


momentum peringatan hari jadi sejatinya merupakan sarana untuk melakukan repleksi apa yang sudah kita kerjakan pada masa sebelumnya. sekaligusintrospeksi diri untuk menemukan kekurangan kekuranganuntuk perbaikan dimasa berikutnya. 

peringatan hari jadi ke 72 ini hendaknya memberi makna bagi kita semua untuk memperkuat komitmen pengabdian sebagai insan penerangan, agar lebih siap menghadapi tantangan tugas yang lebih kompleks dan Dinamis dimasa depan. tak bisa dipungkiri bahwa  penerangan memiliki peran yang semakin setrategis dalam mempengaruhi perubahan perubahan besar dan penting bagi TNI AD. saya mengajak seluruh insan penerangan untuk terus berkarya menggali potensi diri sehingga dapat menggelorakan semangat untuk berinovasi sehingga terbangun kepercayaan yang tinggi dari masyarakat . 

peringatan Hari Jadi Penerangan TNI AD Ke 72 ini  Mengusung tema  ", MEMBANGUN KEPERCAYAAN MENGUATKAN KEMITRAAN".

melalui Diseminasi Informasi yang cepat dan akurat. masyarakat perlu tahu tentang kondisi dan capaian kinerja TNI AD. yang harus di pertanggungjawabkan kepada rakyat dan Bangsa Indonesia. 

Diseminasi Informasi tudak akan terselenggara secara efektif dan efisien jika tidak didukung oleh peran Media diluar Institusi TNI AD. oleh karenanya kemitraan dan Sinergi Dengan Insan Media harus terus diperkuat. kritik dan saran yang kerap disampaikan oleh para insan Media terkadang pahit, namun kritik tersebut adalah Energi yang menjadi kekuatan bagi penerangan angkatan Darat. 

 Program-program TNI AD harus terus diinformasikan kepada masyarakat melalui berbagai sarana atau media yang tersedia. Tanpa publikasi yang baik, maka Program-program sebaik apapun menjadi kurang bermakna. 

Oleh karena itu, saya mengajak kepada seluruh keluarga besar Penerangan TNI AD untuk terus meningkatkan perannya dalam menampilkan wajah TNI AD yang profesional, modern, namun tetap humanis dan selalu hadir untuk membantu kesulitan masyarakat.//L.Sugiarto.

Previous
« Prev Post