Kategori

Kasdim 1206/Psb Hadiri Grand Opening Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembatu Putussibau


Kapuas Hulu - Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1206/Psb Mayor Inf Supriyono mewakili Komandan Kodim 1206/Psb menghadiri Grand Opening Bank BSI (Bank Syariah Indonesia) KCP (Kantor Cabang Pembantu) Putussibau.Senin (16/1/2023). 
Peresmian kantor Bank Syariah Indonesia Cabang Pembantu Putussibau dihadiri juga oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu, Waka Polres Kapuas Hulu, Danyonif 644/Wls, OPD kab Kapuas Hulu dan kepala Bank yang ada di kabupaten Kapuas Hulu serta undangan.


Pada sambutannya Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyampaikan dengan adanya BSI cabang pembantu bisa membantu masyarakat Kapuas Hulu.

"Selaku pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada BSI hari ini dilaksanakan grand opening KCP Putussibau, kita berharap dengan adanya Bank Syariah Islam di Putussibau ini bisa membantu masyarakat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat," ucapnya

Wakil Bupati Kapuas Hulu berharap BSI bisa memudahkan masyarakat dalam mengakses dan menggunakan produk serta layanan Bank Syariah Indonesia.

"Diharapkan dengan menempati lokasi baru semakin memudahkan masyarakat dan mitra usaha dalam mengakses dan menggunakan produk dan layanan Bank Syariah Indonesia" 


Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat juga mengatakan, BSI KCP Putussibau harus siap melayani masyarakat. Bank sekarang ini sudah banyak, kalau bisa lakukan pelayanan jemput bola. "Harus bisa bersaing, utamanya dari sisi pelayanan. Pemerintah juga jemput bola agar mempermudah masyarakat dapat layanan," jelasnya.

Sementara itu disela sela kegiatan tersebut Kasdim 1206/Psb Mayor Inf Supriyono yang mewakili undangan Dandim 1206/Psb mengucapkan selamat atas Grand Opening kantor cabang pembantu Bank Syariah Indonesia (BSI) di Putussibau, dengan adanya Bank Syariah Indonesia nantinya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di wilayah kab. Kapuas Hulu, masyarakat bisa menabung, bisa bertransaksi dan bisa mengakses produk BSI lebih dekat lagi," ungkap Kasdim Putussibau

#pendim1206/psb#

Previous
« Prev Post