Kategori

Kades Merti Guna, Ucapkan Gong Xi Fa Cai


Sintang - Sebagai orang nomor satu di jajaran Pemerintahan Desa Merti guna (Kades), Jubir selalu siap berkolaborasi dengan berbagai unsur masyarakat Desa Marti Guna khususnya demi terciptanya Pembangunan yang adil dan berkelanjutan.

Diketahui bahwa Jubir aktif sebagai Kepala Desa Merti Guna setelah terpilih sebagai Kepala Desa pada Pilkades serentak tahun 2020 di Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang.

Saat ditemui wartawan suarasintang.com diruang kerjanya, Jubir menerima dengan sangat ramah dan menyempatkan diri untuk berdialog disela-sela kesibukannya sebagai Kepala Desa.

Jubir, mengatakan bahwa kondisi masyarakatnya di Desa Merti Guna sangat majemuk.disini toleransi sangat tinggi, serta sifat tolong menolong masih ada

"Di Desa ini kondisi masyarakatnya sangat majemuk, berbagai ras, suku dan agama, kami hidup berdampingan dengan damai", ujar Jubir.

Jubir menambahkan, "Merti Guna ini sebagai rumah kita bersama, saling menghargai, toleransi dan tolong-menolong adalah yang paling utama", tambah Jubir.

Menjelang hari raya Imlek, Jubir menyampaikan dukungan moral kepada masyarakat yang merayakan Imlek di Kabupaten Sintang dan sekitarnya.

"Saya atas nama Pribadi dan mewakili masyarakat Merti Guna, Kepada masyarakat Tionghoa mengucapkan Selamat Hari Raya Imlek, kepada seluruh umat Tionghoa khususnya di Desa Merti Guna dan umumnya di Kabupaten Sintang yang merayakannya", ucap Jubir.

"Semoga Hari raya Imlek di tahun Kelinci, tanggal 22 Januari 2023 kita diberikan kebahagiaan, kesehatan, kesuksesan dan dimudahkan rejekinya. GONG XI FA CAI(Ed) 


Previous
« Prev Post