Kategori

Hari Pertama Masuk Kerja Tahun 2023 Kades Betung Permai Ingatkan Seluruh Perangkat Desanya Untuk Tngkatkan Pelayanan ke Warga.


Sintang - layaknya dilingkungan pemerintahan lainnya, dari pantauan Media ini pada Senin 2/01/2023 DiDesa Betung Permai, Kecamatan Ketungau Hilir, Kabupaten Sintang, mulai masuk kerja setelah libur bersama dalam rangka Natal 25 Desember 2022.

Jeli Sunaryali Kepala Desa Betung Permai yang sempat ditemui Media ini mengatakan, Bahwa kegiatan pelayanan ke masyarakat sudah kembali kita laksanakan mulai hari Senin ini  2 Januari 2023.tadi kita awali dengan apel pagi kebetulan hari ini, hari Senin,jadi apel pagi setiap hari senin itu wajib di laksanakan oleh Pemerintah Desa sesuai dengan yang diatur oleh Pemerintah Kabupaten Sintang, apel pagi ini dilaksanakan di Halaman Kantor Desa Betung Permai, Terang Pak Jeli. 

Semua Perangkat Desa dan Rekan kita Dari BPD Betung Permai  sudah hadir Semuanya, Sebelum melaksanakan kegiatan Hari ini, tadi kita adakan Apel yang langsung saya pimpin, dan  Doa Bersama yang Dipimpin langsung oleh pak Pendeta DR. URBANUS, M.Th
Doa Bersama ini kita adakan Sebagai rasa syukur bahwa kita tetap Diberikan Kesehatan Dalam memasuki tahun baru 2023,Sekalian tadi kita juga adakan silaturahmi natal bersama hanya khusus untuk kita di Lingkungan kantor Desa Betung Permai, Terang Jeli Sunaryali. 


Dalam sambutannya saat Apel Bendera pagi Sebelum Masuk kerja, Jeli Sunaryali juga menekankan kepada seluruh perangkat Desa Nya Supaya Ditahun 2023 ini lebih meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat, jangan pilih kasih berikan pelayanan yang humanis dan pelayanan yang ramah dan sabar dalam menghadapi berbagai tipikal warga yang kita layani. kita ini pelayan Masyarakat. tekan Jeli Sunaryali pada staf Desanya. 

kita Di Desa Formalitasnya saja yang libur Pak terang  Jeli Sunaryali, tapi Pelayanan Kemasyarakat tetap jalan terus, kita Di Desa 24 Jam pelayanan ke Masyarakat, kadang tengah Malam ada warga yang sakit mereka cari kita, jadi yang libur itu hanya Jam Dinas kerja tapi Pelayanan Ke Warga tak ada Hari Liburnya. tutup Jeli Sunaryali. /L.Sg.

Previous
« Prev Post