Kategori

Hadiri Pelantik 3 PKK Desa Ini Pesan Petrianus SH Camat Ketungau Tengah.


Sintang - Camat Ketungau Tengah , Petrianus, SH menghadiri dan menyaksikan proses pelantikan  3 Ketua TP  PKK Desa oleh Ketua TP PKK Kecamatan Ketungau Tengah di Gedung Serbaguna Kecamatan Ketungau Tengah pada Kamis, 11 Januari 2023.

Camat Ketungau Tengah Petrianus.SH menyampaikan bahwa untuk Kecamatan Ketungau Tengah, ada 3 (tiga) desa yang mengikuti pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak pada 18 Oktober 2022 yang lalu. 

“para kepala desa terpilih juga sudah dilantik oleh Bupati Sintang di Pendopo Bupati Sintang pada Senin, 19 Desember 2022 yang lalu. Maka hari ini, langkah selanjutnya adalah kami harus melantik  3 Ketua Tim Penggerak PKK tingkat desa. 

“kita sudah melakukan pelantikan terhadap 3 Ketua TP PKK Desa. Selamat dan sukses atas pelantikan 3 Ketua PKK Desa yang baru dilantik Oleh Ketua TP PKK Kecamatan Ketungau Tengah Ujar Petrianus. SH. 

“Sebagai organisasi besar dari pusat hingga ke desa, PKK telah memberikan kontribusi yang sangat besar pada pemerintah baik di tingkat desa, kecamatan, kabupaten kota, provinsi maupun tingkat pusat. Khususnya terhadap pembangunan manusia maupun pembangunan lainnya di masyarakat. 


“Masyarakat Kecamatan Ketungau Tengah  juga sudah merasakan peran dari PKK ini. Karena perannya yang besar ini, maka saya mengajak kita semua untuk bersama-sama bersinergi dari PKK desa dan PKK kecamatan untuk terus meningkatkan kualitas kehidupan di masyarakat dengan melaksanakan tugasnya melalui Pokja 1 sampai 4 dengan  10 Program Pokok PKK tersebut”  Tutup Petrianus. 

Ketua TP PKK Kecamatan Ketungau Tengah, Ny Rustiani Petrianus Yang Baru saja melantik tiga ketua TP PKK Desa mengatakan kepercayaannya bahwa Mereka bertiga dapat melaksanakan tugas dan kewajiban sebaik baiknya dengan penuh tanggungjawab sesuai  sesuai apa yang dipercayakan untuk bisa meningkatkan peran serta PKK dalam mewujudkan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga warganya didesa masing masing. semoga pengurus yang baru dilantik dapat mengemban amanah dan tanggungjawab dan kepada pengurus lama terima kasih yang setinggi tinggi nya atas dukungan dan kerjasama yang sudah disumbangkan kepada PKK, tutup Ny Rustiani Petrianus. (Andy) 

Previous
« Prev Post