Kategori

Gino Sartono,S,Kom Kasi Trantib Mewakili Camat Ketungau Tengah Pimpin Sertijab Kades Wirayuda.


Sintang - Mewakili Camat Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang,Kasi Trantib kecamatan Ketungau Tengah Gino Sartono,S,Kom,M.A.P Melaksanakan serah terima Jabatan Kades Terpilih Desa Wirayuda,Bertempat Di Aula Kantor Desa Wirayuda pada Senin 2 Januari 2022.

Kepala Desa yang kita Sertijabkan Hari ini adalah Kepala Desa terpilih pada Pemilihan Kepala Desa Serempak Sekabupaten Sintang Pada 18 Oktober 2022 dan Sudah dilantik Oleh Bupati Sintang,Jarot Winarno pada tanggal 19/Desember 2022, Jadi Hari ini Kita hanya mengadakan Serah terima jabatan saja Jelas, Gino Sartono.sertijab ini dari Pj Kades Wirayuda Markarius, S,Sos, M.A.P.L. kepada Kepala Desa Terpilih Alansius,S.Kom.

Gino Sartono  pun berharap kepada  Kepala Desa  terpilih yang sertijab hari ini Supaya dapat mengemban amanah yang diberikan dengan baik, serta penuh tanggung jawab.

“Kami pihak kecamatan berharap kepada kades yang  baru,Dengan semangat baru, yang sudah melakukan sertijab agar memprioritaskan kebutuhan desa, amanah serta bertanggung Jawab

Camat juga Menyampaikan Agar Kepala Desa Yang baru secepatnya beradaptasi dengan perangkat Desa dan BPD.serta dengan istansi istansi pemerintah terutama yang ada di kecamatan ketungau Tengah, Jalin kerjasama yang baik dengan semua pihak laksanakan visi dan misi yang sudah dilaksanakan oleh pj kades yang belum rampung jika ada dan selesaikan. rangkul semua masyarakat walau dalam pilkades berbeda pilihan hal itu hal yang wajar dalam alam Demokrasi.segera buat program untuk pembangunan Desa Wirayuda untuk tahun 2023 ini, Pesan Camat Ketungau Tengah Yang Disampaikan Oleh Gino Sartono, S, Kom, SaatMewakili Camat Ketungau Tengah Pada Sertijab Kepala Desa Wirayuda. 

Turut Hadir pada acara serah Terima Jabatan Kepala Desa Wirayuda, Dari Kapolsek Kecamatan ketungau Tengah. DanramilKecamatan Ketungau Tengah, Tokoh Masyarakat. Tokoh Agama dan tokoh Pemuda di Desa Wirayuda. /L.Sugiarto

Previous
« Prev Post