Kategori

Gatot Wijardi Kades Kenuak periode 2022-2028 Akan Membangun Desa Bersama Sama Masyarakat Desa Kenuak.


Sintang -  Setelah Resmi Menjadi Kepala Desa Kenuak,Kecamatan Ketungau Hilir,Gatot Wijardi Mengatakan akan Segera melaksanakan Tugas Yang Diamanahkan Warga Desa Kenuak Kepadanya,Doakan Saya Bisa bekerja secara amanah baik, jujur dan mampu Melayani Masyarakat, ungkapnya pada 12/01/2023.

Tentunya Sebagai kepala desa terpilih saya akan terus menjalin komunikasi dengan  Perangkat Desa yang ada serta dengan BPD Kenuak dan pemerintah kecamatan terkait apa yg belum saya pahami di dalam menjalankan roda pemerintahan desa kenuak ke depannya nanti.terang Gatot Wijardi. 

Pada kesempatan ini juga saya berterima kasih kepada kedua mantan kepala desa kenuak yaitu pak Jepiansyah dan pak Jalang Hamzah  yg telah berkenan hadir pada hari ini dan saya juga berterima kasih kepada keduanya yg telah mengabdi dan mendedikasikan diri menjadi kepala desa kenuak sebelumnya.
Tentunya banyak sekali kemajuan dan pembangunan yang telah mereka berdua lakukan semasa  menjabat  yang hingga saat ini dapat di rasakan oleh seluruh masyarakat desa kenuak. 

Sebagai kepala desa terpilih untuk  periode 2022-2028, saya akan tetap melanjutkan program Program Kades terdahulu yang mungkin belum terselesaikan jika ada yang belum selesai, terang Gatot Wijardi. 


pada Kesempatan ini saya juga berterima kasih kepada PJ desa kenuak (pak Sardikin) yg telah menjalankan roda pemerintahan desa kenuak selama kurang lebih 4 bulan ini, dengan cukup baik. Dan Tak lupa juga saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan pemilihan kepala desa serentak tahun 2022,di Desa Kenuak ini secara aman,jujur dan damai dan saya berterima kasih kepada masyarakat desa kenuak yang telah memberikan amanah kepada saya sebagai kepala desa kenuak,semoga amanah ini, dapat saya jalankan dengan baik ke depannya nanti, dan saya juga berharap kerja sama dari berbagai pihak seperti perangkat desa , BPD dan semua unsur yang ada Mari kita sama sama tingkatkan semangat di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di desa kenuak. /Sg.

Previous
« Prev Post