Kategori

Dandim 1206/PSB Sambut Kedatangan Purna Tugas Personil Satgas Apter Papua


Kapuas Hulu - Dandim 1206/PSB Letkol Inf Sri Widodo sambut kedatangan personil purna tugas Satgas Apter Papua Serda Hermansyah kembali ke Makodim 1206/PSB dengan selamat dan sukses menjalankan tugasnya. Upacara penyambutan purna tugas di laksanakan di Makodim Jln. Piere Tendean, Kelurahan Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu. Selasa, (24/01/2023).


Serda Hermansyah melaksanakan satgas Apter di Papua selama satu tahun bertempat di Distrik Amber baken barat, kabupaten tamberaw, Provinsi Papua Barat. Bersama 23 orang personil dari kesatuan lainya. Dengan tugas dan tanggung jawab sebagai personil Satgas Apter Serda Hermansyah berada di daerah Abu-abu yang bisa di katakan sebagai daerah rawan.

"Dandim 1206/PSB dalam sambutannya mengatakan, selamat datang kembali ke Makodim 1206/PSB. Selamat dan sukses telah menjalankan Satgas Apter dengan baik dan tidak terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan. Semoga pengalaman yang di dapat di daerah penugasan bisa menjadi cerita atau ilmu untuk personil lainnya. Semua kita sama tugas dan tanggung jawab nya, bukan tidak mungkin personil yang lainya akan berangkat ke tempat penigas sebagai personil Satgas Apter. Maka dari itu kita sebagai prajurit harus selalu siap kapanpun dan dimanapun kita di tugaskan." Ucap Dandim.


"Sesudah kembalinya di daerah penugasan secepatnya bisa menyesuaikan kembali di Kodim 1206/PSB kembali ke Koramil dan tetap berbuat yang terbaik." Tutup Dandim. 

(Pendim 1206)

Previous
« Prev Post