Kategori

Polsek Kelam Permai Melaksanakan Apel Kesiapan Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru


Sintang - Pelaksanaan Apel Kesiapan Pos Pelayanan  Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 dalam rangka persiapan Pengamanan jelang perayaan hari raya Natal yang dipimpin oleh Waka Polsek Kelam Permai Ipda Sulaiman bertempat di Pos Yan Kelam Permai. Jumat (23/12/2022).

Kegiatan apel bertempat di halaman Pos Pelayanan Kelam Permai Jln. Sintang-Putussibau Km 21 Desa Kebong Kec. Kelam Permai. Apel mengikutsertakan seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan menyambut hari raya Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023. 

Kapolsek Kelam Permai Iptu Eko Supriyatno, S.A.P.,M.A.P, melalui Waka Polsek Kelam Permai Ipda Sulaiman mengatakan agar para Personel yang terlibat Sprin Pengamanan Pos Yan ini untuk melakukan pekerjaan dengan sungguh-sungguh, penuh semangat dan tetap waspada dalam melaksanakan tugas. Personel yang piket harus menjaga kebersihan Pos Yan serta menjaga barang inventaris yang ada di Pos Yan, melayani masyarakat dengan humanis, juga yang tidak kalah pentingnya adalah menjaga kesehatan bagi setiap personel. "ungkap Waka Polsek. 

"Dalam pelaksanaan piket Pos Yan, agar personel yang bertugas selalu koordinasi apabila ada kejadian yang menonjol dan melaporkan kepada Kepala Pos Yan dan Perwira Pengendali atau masing-masing kepala regunya. "tambahnya.

Sumber berita : Humas Polres Sintang. 

Previous
« Prev Post