Kategori

Moin Ucapkan Selamat Dan Sukses atas Dilantiknya Pak Yadin Sebagai Kepala Desa Nanga Ketungau Periode Tahun 2023-2028.


Sintang - selamat dan sukses atas pelantikan pak Yadin sebagai kades terpilih untuk Desa nanga ketungau kecamatan ketungau Hilir, periode 2023-2028, ujar Moin pada media ini senin, 19/12/2022.

Semoga amanah dalam mengemban kepercayaan masyarakat, serta sukses dalam membangun desa nanga ketungau untuk semakin maju. pergantian kepemimpinan  ditingkat apapun itu suatu hal  yang lumrah apalagi seperti pilkades Nanga Ketungau pada 18/10/2022 yang lalu, sudah sangat Demokratis, masyarakat yang memilihpun tanpa ada tekanan dan intimidasi dari pihak mana pun, itulah hasil Demokrasi,  Terang Moin. 

sebagai sahabat dan orangtua saya  menDoakan Semoga beliau(Yadin) bisa menjalankan amanah, serta bekerja sepenuh hati dan iklas dalam memimpin dan melayani masyarakat Desa Nanga Ketungau. serta menjadikan Desa Nanga Ketungau Semakin Maju, Imbuh Moin. 

sekali lagi saya ucapkan Selamat Kepada Pak Yadin Semoga Beliau Menjadi Pemimpin yang Amanah dan Dicintai Masyarakat Desa Nanga Ketungau, bekerja sesuai visi misi dan program  yang sudah di susun serta dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi Desa Nanga Ketungau, Pungkas Moin. //Sg.

Previous
« Prev Post