Kategori

KODIM 1206/PSB RENUNGKAN TAHUN 2022 DENGAN DOA BERSAMA


Putussibau-Dalam rangka menyambut tahun baru 2023, Kodim 1206/Putussibau yang dipimpin oleh Letkol Inf Sri Widodo Dandim 1206/Putussibau melaksanakan doa bersama dengan tema "Refleksi Akhir Tahun 2022 Persembahan Patriot NKRI Untuk Rakyat Bermartabat" yang bertempat di Surau An-Nur Kodim 1206/Psb, Jumat 30/12/22.

Dalam sambutannya, Dandim mengatakan " Kita harus merefleksikan atau bercermin tentang apa yang sudah kita capai ditahun 2022 kemarin. Apakah sudah tercapai dalam meningkatkan persatuan dan kesatuan serta kesejahteraan rakyat. Dan dan tahun berikutnya yakni tahun 2023 kita sebagai aparat teritorial harus lebih giat dan aktif lagi memajukan kehidupan berbangsa dan bernegara sesuai dengan tugas yang tercantum di 8 wajib TNI".


" Personel Kodim 1206/Psb yang terdiri dari berbagai pemeluk agama baik dari umat islam, nasrani dan hindu secara bersama-sama melaksanakan doa bersama ini adalah merupakan bentuk toleransi antarumat beragama yang terus kita lakukan dan gaung kan kepada masyarakat guna terciptanya keamanan dan ketertiban di masyarakat sekarang dan kedepannya ".tutup Dandim.

Previous
« Prev Post