Kategori

TANGGAP KEPOLISIAN POLRES SINTANG, BANTU WARGA YANG JATUH DI TOILET DAN TIDAK SADARKAN DIRI


Sintang - Aksi cepat tanggap Polres Sintang bantu warga yang membutuhkan pertolongan darurat akibat tidak sadarkan diri setelah terjatuh di toilet, Kamis (24/11).

Hal ini bermula dari pengaduan salah seorang warga yang pada saat itu mengantarkan sembako kepada salah satu toko yang berada di sekitaran Tugu Bank Indonesia atau Tugu BI.

Pelapor yang merupakan tukang antar sembako tersebut terkejut pasalnya secara tiba-tiba pemilik toko terjatuh dan tidak sadarkan diri, pelapor yang saat itu panik langsung mendatangi penjagaan Polres Sintang untuk meminta bantuan.

“Pak minta tolonglah pak” ujar pelapor dalam keadaan panik.

Mendapati permintaan bantuan mendesak serta mendengar cerita dari pelapor, petugas langsung menghubungi Sidokkes Polres Sintang agar dapat segera menerjunkan bantuan darurat ke TKP.

Tiba di TKP petugas Kepolisian membawa korban yakni pemilik toko langsung ke Rumah Sakit Rujukan dan mendampingi korban agar bisa sesegera mungkin mendapatkan pertolongan pertama.

Diketahui dari pihak keluarga, sebelumnya korban sendiri memiliki riwayat penyakit stroke.

“Dari mulai jatuh hingga kita bawa ke rumah sakit korban masih dalam keadaan tidak sadarkan diri, setelah keluarga kita hubungi beberapa kita ketahui juga kalau korban ini punya riwayat sakit stroke” Ujar petugas Sidokkes.

“Pada saat pelapor datang ke Polres Sintang benar-benar dalam keadaan panik, tapi kita juga bersyukur pelapor ini tanggap sehingga korban bisa cepat mendapatkan pertolongan pertama dari rumah sakit” Pungkasnya.

Sumber berita Humas Polres Sintang. 

Previous
« Prev Post