Kategori

SATPOLAIRUD POLRES SINTANG PERINGATI HUT POLAIRUD KE-72 LEWAT KEGIATAN BERBASIS BAKTI SOSIAL


Sintang - Masih dalam peringatan Hut Polairud Ke-72, kembali hari ini Sat Polairud Polres Sintang menggelar bakti sosial yang kali ini menyasari tempat ibadah, Rabu (16/11).

Dipimpin langsung oleh Kasat Polairud AKP Bambang Hermanto, personil Sat Polairud Polres Sintang mengunjungi Masjid Jamik Sultan Nata Sintang untuk melaksanakan kegiatan bersih-bersih tersebut.

Agenda kegiatan bersih-bersih yang digelar Satpolairud dalam peringatan Hut Polairud ini menurut AKP Bambang merupakan suatu hal yang berusaha diwujudkan oleh Kepolisian dari sisi peduli akan kebersihan lingkungan.

“Pada hari sebelumnya bersih-bersih kita laksanakan sekitar area penyangga jembatan sungai melawi, kali ini di tempat ibadah adapun kedua kegiatan tersebut masih sama-sama merupakan agenda yang kita gelar dalam peringatan Hut Polairud Ke-72” Tutur AKP Bambang.

“Kalau bukan kita siapa lagi, jika tidak ada yang inisiatif maka kita yang mulai tentunya agar memancing kesadaran karena kebersihan lingkungan ini tanggung jawab setiap orang bukan individu tertentu” Tambahnya.

Selain kegiatan bersih-bersih dikatakan oleh Kasat Polair dalam peringatan Hut Polairud ini pihaknya telah menyiapkan beberapa rangakaian kegiatan lainnya yang bersifat bakti sosial.

“Sebelum puncak perayaan Hut Polairud, beberapa rangkaian masih akan kita gelar yang tentunya bersifat bakti sosial yang merupakan wujud Kepedulian Kepolisian” Pungkasnya.

Usai melaksanakan kegiatan bersih-bersih di Masjid Jamik Sultan Nata Sintang, tak luput Kasat Satpolairud juga menyerahkan sejumlah bantuan kepada pengurus masjid.

Sumber berita : Humas Polres Sintang. 

Previous
« Prev Post