Kategori

Ketua DPD LPM Propinsi Kalbar Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya H.Ahmad Dolli Kurnia Tanjung Sebagai Koordinator Presedium Majelis Nasional KAHMI.


Pontianak, Kalbar - Ellysius Aidy Ketua DPD LPM RI Propinsi Kalimantan Barat,Minggu 27/11/2022 pada Media ini, mengatakan Bahwa seluruh Jajaran Pengurus DPD Propinsi dan Kabupaten/Kota Sekalimantan Barat, kami mengucapkan Selamat kepada, H.Ahmad Dolli Kurnia  Tandjung yang terpilih kembali  menjadi koordinator  Presedium Majelis  Nasional KAHMI    pada Munas diKota Palu Sulawesi Tengah pada tgl 24 S/d 28 Nopember 2022 Yang dibuka oleh Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin. 

Munas KAHMI ke XI dikota Palu Sulawesi Tengah tersebut juga dihadiri oleh tokoh tokoh Nasional Seperti Mantan Wapres Jusuf Kalla, Mantan Ketua DPR RI Akbar Tanjung, Mantan Gubernur DKI Anies Baswedan, dan Menkopolhukam Mahfud MD, pelaksanaan Munas KAHMI Berjalan Aman dan lancar semoga selalu amanah demikian disampaikan oleh Ketua DPD Lembaga Membedayaan Masyarakat provinsi Kalimantan Barat disela sela rapat persiapan untuk keberangkatan kegiatan DPD LPM Lembaga Pemberdayaan Masyarakat  diKota Manado pada tanggal 2 dan 3 Desember 2022 nanti. 

Diakui oleh Ellysius Aidy kepimpinan H.Ahmad Doli Kurnia Tandjung dalam memimpin suatu organisasi tidak diragukan lagi apalagi KAHMI adalah organisasi besar yang harus memang ditanggani oleh orang orang yang amanah sehingga organisasi tersebut dapat berjalan dengan baik dan benar, Demi persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia. terang Ellysius Aldy. 

kita doakan semoga beliau selalu diberi kesehatan serta perlindungan oleh Tuhan dalam menjalankan tugas tugas kedepan nya semoga KHAMI semakin terus berkarya mencetak para generasi muda yang handal Tutup Ellysius Aldy. //L.Sugiarto.

Previous
« Prev Post