Kategori

Jumat Berkah, Kapolsek Sungai Tebelian Iptu Nelson Beri Bantuan Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu


Sintang - Polsek Sungai Tebelian, Sintang memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu, Jumat (18/11/2022).

Hal ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga kurang mampu. Kapolsek Sungai Tebelian Iptu Nelson. R. Siahaan, SH mengatakan, Jumat Berkah ini diwujudkan sebagai kehadiran Polri untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama. Menurut nya, melalui bantuan paket sembako ini, pihaknya ingin menanamkan kesadaran kepada anggota Polri bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan.

"Ini juga sebagai bentuk meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat kepada seluruh anggota," kata Iptu Nelson. R. Siahaan, SH.

Ia mengaku bersyukur, berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rezekinya dapat mengurangi beban warga. Pihaknya berharap melalui sedekah ini dapat menjadi ladang pahala bagi anggotanya yang berbagi sumbangsih. "Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu,” paparnya. 


Pantauan di lokasi, bantuan paket sembako itu diberikan kepada warga Sungai Ukoi, Kecamatan Sungai Tebelian, Sintang.

Sumber berita : Humas Polres Sintang

Previous
« Prev Post