Kategori

Ellysius Aidy Terima LPM I Award Sebagai Salah Satu Ketua DPD LPM Propinsi Teraktif.


Sumut - Pada acara temu kader Nasional Lembaga Pemberdayaan Masyarakat RI se Indonesia yang di selenggarakan di propinsi Sumatra Utara bertempat di Le Polonia Hotel, pada Jumat 11-12/11/2022 salah satu Kader terbaik yang terpilih pada acara LPM I Award adalah, Ellysius Aidy Ketua DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Indonesia Propinsi Kalimantan Barat,yang Terpilih Sebagai salah satu Ketua Teraktif Se-Indonesia.

Menurut Ellysius Aidy program LPM Award adalah sangat bagus dan positif karena bisa sebagai pemicu dan  Penyemangat kader  Lembaga Pemberdayaan Masyarakat dalam melaksanakan tugas dan fungsinya ditengah  masyarakat sehingga dapat membuat kesejahteraan Masyarakat melalui program -progran yang berpihak kepada masyarakat itu sendiri,terang Ellysius Audy.

Pemberian Award ini adalah salah satu tantangan bagi kami pengurus DPD LPM Propinsi Kalimantan Barat,bagaimana pun ini karena peran serta seluruh pengurus semuanya,terang Ellysius Aidy.

Pemberian LPM.l Award oleh ketua Umum. DPP LPM RI berkerjasama dengan kementrian dalam Negeri dalam hal ini melalu Dirjen Bina Pemerintahan Desa memberikan penghargaan kepada kader LPM.yang berdedikasi ,Kepada Ketua DPD LPM Provinsi  dan DPD kabupaten/Kota yang teraktif, ,Kader LPM Berdedikasi serta Kepala Daerah yang  Berkontributif, terang Ellysius Aidy.

Pemberian LPM Award ini dilaksanakan di Medan Sumatra Utara yang dihadiri oleh seluruh Ketua LPM RI Se-Indonesia,  ikut hadir  Dirjen Bina Pemerintahan Desa yang mewakili Mentri Dalam Negeri, salah satu penerima Penghargaan Ellysius Aidy Dari Kalimantan Barat didaulat sebagai ketua DPD LPM teraktif diberbagai kegiatan Sosial  ,semoga dengan   ada nya LPM Award  tersebut para kader LPM diseluruh tanah air semakin mantap dalam berinovasi ditengah tengah masyarakat yang pada kondisi sekarang sangat membutuhan bantuan serta dukungan dari kita semua.

Kami selaku penerima Award  sangat berterima kasih kepada pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Barat terutama kepada Gubernur kalbar Sutarmidji,melalui instansi salah satunya instansi dinas Koperasi dan UMKM PROV Kalbar  yang telah  mengikut sertakan DPD LPM Kalbar di dalam berbagai kegiatan pelatihan untuk para UMKM,  serta Walikota  Pontianak didalam bermitra dengan DPD LPM Kalbar semoga ditahun depan bisa mendapat kesempatan meraih Award dan kedepannya bisa mendapat dukungan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan desa provinsi Kalimantan barat Sehingga keberadaan DPD LPM Kalbar dapat dilibatkan didalam kegiatan kegiatan dinas tersebut,hal ini tentunya agar kita bisa saling bersenerji didalam membantu program program pemerintah daerah provinsi kalbar   demi mewujudkan misi dan visi  gubernur kalimatan Barat.Pungkas Ellysius Aidy. (Edy)

Previous
« Prev Post