Kategori

Polsek Sepauk gandeng Pemdes Tanjung ria kerja sama perbaiki jalan


Sintang - Polsek Sepauk Polres Sintang ajak dan gandeng Pemerintah Kecamatan khususnya Pemdes Tanjung Ria lakukan pembuatan miting dan perbaikan jalan yang berada di Rt.08 Dsn.Batu Belian. Jumat (28/10/2022). 

Kegiatan ini digagas Pemdes Tanjung Ria  bersama ungsur pemerintah kecamatan khusus Polsek Sepauk untuk mengajak masyarakat bersama-sama dapat berpartisipasi melakukan perbaikan jalan  antisipasi kecelakaan lalulintas dan memudahkan transportasi kepentingan masyarakat .

"Pekerjaan yang sulit akan lebih mudah jika dilaksanakan secara bersama-sama. Lagi pula apa yang kita kerjakan juga untuk kepentingan bersama" ucap Kapolsek Sepauk Ipda Heru Woldy.SH . 

Ia menambahkan, sebagai Fokopincam takkan tutup mata terhadap kondisi jalan yang dilalui masyarakat  Kerusakan jalan akan berpengaruh kepada kemajuan di daerah .

"Kita harus peduli dan peka dengan lingkungan. Apapun bisa kita kerjakan apabila bersama-sama akan cepat selesai dan cepat sehingga dampaknya bisa langsung dirasakan masyarakat .

"Sesulit dan serumit apapun pekerjaan, apabila dikerjakan secara bergotong royong akan menjadi lebih mudah dan hasil yang dicapai juga lebih baik" ucapnya  

Sumber berita : Humas Polres Sintang. 

Previous
« Prev Post