Kategori

PERINGATI HUT KE-77 ZENI KOREM 121/ABW ADAKAN SYUKURAN DAN OLAHRAGA BERSAMA


Sintang - Korem 121/Abw menggelar syukuran dan olahraga bersama dalam rangka HUT Zeni Ke-77 di lapangan tenis Makorem 121/Abw Jl Pangeran Kuning No. 1, Sintang, Kalimantan Barat, Selasa (18/10/2022). 

Syukuran dan olahraga bersama ini dalam rangka memperingati HUT ke-77 korps Zeni yang digelar secara sederhana dan hikmad.

Kegiatan ini diawali dengan do'a bersama yang dipimpin langsung oleh Kasrem 121/Abw Kolonel Czi Rudy Wahjudiono,. S.E,. M.M. dan diikuti oleh Para Kasi Korem 121/Abw, Dandim 1205/Stg, Para Dan/Ka Balak Aju Korem 121/Abw dan para perwira Makorem 121/Abw. Hari Ulang Tahun Zeni pada tahun 2022 ini mengusung tema "Zeni Adalah Kita".

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko melalui Kasrem 121/Abw Kolonel Czi Rudy Wahjudiono,. S.E,. M.M pada kesempatan ini berpesan agar prajurit Zeni Angkatan Darat selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa, menegakan disiplin, etika dan integritas keprajuritan sesuai jati diri TNI.

“Pelihara kekompakan, kerjasama, dan saling menghormati antar Prajurit TNI, Polri dan masyarakat. Tingkatkan kemampuan individu, profesionalitas dalam pelaksanaan tugas. Jaga nama baik Korps Zeni di manapun berada dan bertugas,” pesan Kasrem 121/Abw.

Kasrem 121/Abw juga mengajak kepada segenap Prajurit Zeni untuk selalu cerdas dalam mencermati situasi yang berkembang disetiap pelaksanaan tugas dan melalui syukuran ini semoga insan warga Zeni  khususnya TNI-AD ke depan selalu kompak dan semakin dicintai rakyat.

Autentifikasi : Kapenrem 121/Abw Kapten Arm Yoyo Sunaryo

Sumber berita : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post