Kategori

MENGASAH DAN MENGUJI KEMAMPUAN DALAM BERTEMPUR, YONIF 642/KPS LAKSANAKAN LATIHAN TAKTIS KOMPI


Sintang - Latihan Taktis Kompi (Lattis Ki) kali ini dipimpin langsung oleh Danyonif 642/Kps, Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko, dalam rangka untuk meningkatkan profesionalisme serta mengasah kemampuan Prajurit Batalyon Infanteri 642/Kapuas. Pelaksanaan Lattis kompi pada kesempatan Kegiatan Latihan ini dilaksanakan selama 4 hari, mulai dari tanggal 26-29 Oktober 2022. Sabtu, (29/10/2022).

Danyonif 642/Kps, Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko menjelaskan bahwa “latihan ini bertujuan untuk menilai dan meningkatkan kemampuan tempur para prajurit Yonif 642/Kps dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI guna menjaga keutuhan NKRI.”

“Kami justru merasa senang dan merasa lebih aman dengan adanya latihan seperti ini sehingga terasa sangat ramai saat ada bapak-bapak TNI melaksanakan latihan saat ini” ujar seorang warga setempat.

Selain melaksanakan latihan kegiatan ini juga menjadi sebuah moment yang berharga bagi Personel Yonif 642/Kps untuk menjalin tali silaturahmi dan menjaga keharmonisan antara TNI dengan Rakyat agar saling mendukung dan bekerjasama dalam menjaga keamanan wilayah dan keutuhan NKRI.

Sumber berita : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post