Kategori

KOREM 121/ABW TERIMA SOSIALISASI TABUNG GAS LPG 5,5 KG


Sintang - Prajurit Korem 121/Abw beserta Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura terima sosialisasi tabung gas LPG 5,5 kg oleh Koperasi Purna Karyawan Pertamina Sintang di Balai prajurit Korem 121/Abw, Jl. Pangeran Kuning No. 1, Kelurahan Tanjungpuri, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Jum'at (21/10/2022). 

Sosialisasi ini bertujuan untuk membagikan pengetahuan tentang cara menggunakan gas LPG secara baik dan benar, mengingat masih banyaknya masyarakat yang masih takut untuk menggunakan tabung gas LPG. 

Bapak Hendy dari PT. MULTITOP INDONESIA selaku narasumber menjelaskan bagaimana cara memasang regulator LPG dengan baik dan benar, mengatasi kebocoran gas yang sudah menimbulkan api serta menjelaskan bagaimana cara mengetahui ciri-ciri tabung gas LPG yang asli dari Pertamina 

Dandenma Rem 121/Abw Mayor Arm Sumaji mengatakan kegiatan sosialisasi ini sangat penting mengingat seluruh anggota Makorem 121/Abw semua menggunakan gas LPG untuk keperluan sehari-hari. Hal ini penting untuk menjadi perhatian kita bersama untuk menghindari terjadinya  hal-hal yang tidak kita inginkan, baik di rumah Pribadi maupun di perumahan dinas.

Turut hadir dalam kegiatan ini Dandenma Rem 121/Abw Mayor Arm Sumaji, para Pasi Korem 121/Abw, Tim sosialisasi dari PT MULTITOP INDONESIA serta para perwira, bintara, tamtama prajurit Korem 121/Abw dan Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura.

Sumber berita : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post