Kategori

Korem 121/Abw Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M


Sintang,Kalbar - Bertempat di Masjid Darul Muttaqin Korem 121/Abw , keluarga besar Korem 121/Abw memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M, Rabu, (12/10/2022).

Dalam sambutannya Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko berharap peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini bukn hanya sebagai kegiatan seremonial yang diperingati setiap tahun, tapi dijadikan sebagai suritauladan dalam kehidupan sehari-hari.

Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertemakan "Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW dalam Kehidupan Sehari-hari", Danrem menghimbau kepada seluruh angota Korem 121/Abw, PNS dan  seluruh anggota Persit Koorcabrem 121 agar selalu menanamkan akhlak yang mulia serta menyebarkan nilai-nilai kebajikan dan nilai-nilai kemanusiaan sesuai keteladanan Rasulullah SAW. 

"Peringatan Maulid Nabi ini juga menjadi pembelajaran bagi seluruh Prajurit, PNS maupun Persit lingkungan Korem 121/Abw, salah satunya dalam menjaga kesoliditas serta meningkatkan kepedulian terhadap sesama, ucap Danrem. 

Ustad Zulkifli yang memberikan ceramahnya menyampaikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dapat menjadi pedoman bagi umat Islam untuk terus mencontoh jejak Rasulullah dalam menyebarkan kebaikan yang akan menjadi amal ibadah untuk menuju akhirat kelak.

"Jangan sampai kita menyia-nyiakan sisa hidup kita hanya karena untuk Dunia. Karena untuk bekal menuju akhirat itu hanya dibantu oleh amal ibadah dan buka kemewahan dunia", tuturnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Para Kasi Korem 121!Abw, Para Dan/Kabalak Korem 121/Abw, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121/Abw PD XII beserta pengurus, PNS dan seluruh Anggota Korem 121/Abw yang beragama Islam.

Sumber berita : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post