Kategori

JAGA STAMINA, DANREM 121/ABW LAKSANAKAN OLAH RAGA BERSAMA TENIS LAPANGAN DI YONIF 642/KPS


Sintang – Dalam rangka menjaga stamina dalam menunjang berbagai kegiatan,  Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko menyempatkan diri untuk berolahraga tenis lapangan di lapangan tenis Yonif 642/Kps, Kapuas Kanan Hulu, Kec. Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Selasa (25/10/22).

Dalam Kegiatan tersebut Danrem 121/Abw berolahraga bersama Kasrem Korem 121/Abw Kolonel Inf Czi Rudy Wahjudiono, S.E., M.M, Kasi Intel Korem 121/Abw Kolonel Inf Jhonson Mangasitua Sitorus, Danyonif 642/Kps Letkol Inf Putra andika Trihatmoko serta para Perwira Korem 121/Abw dan Yonif 642/Kps. 

Usai berolahraga Danrem 121/Abw mengatakan,” kegiatan olahraga ini memberikan dampak yang positif, karena kita akan menunjukkan karakteristik yang baik pada saat penampilannya di lapangan. Tenis lapangan juga merupakan permainan yang memerlukan kecepatan kaki, ketepatan yang terkendali, stamina, antisipasi, ketetapan hati dan kecerdikan, ungkap Danrem 121/Abw.

Lanjut Danrem 121/Abw, dengan berolahraga secara rutin akan membuat tubuh kita selalu sehat dan bugar, namun sebelum olahraga dimulai, jangan lupa untuk selalu melakukan pemanasan dan  bermain tenis lapangan dengan benar, agar manfaat olahraga ini dapat kita rasakan, Jelasnya.

Danrem 121/Abw menambahkan permainan tenis lapangan juga merupakan permainan yang istimewa, karena latar belakang dan tradisinya, tenis lapangan mengajarkan etika, sikap mental positif, serta penghargaan terhadap aturan-aturan, tambah Danrem 121/Abw.

Selain menjaga kesehatan dan kebugaran, yang paling penting adalah dengan bermain tenis lapangan juga bisa membuat pikiran menjadi fresh kembali setelah kita bergelut dengan pekerjaan dan rutinitas kita masing-masing, karena kita bisa berkumpul dengan teman-teman dan saling tukar pikiran tentang hal-hal yang ringan, Pungkas Danrem 121/Abw.

Autentifikasi : Kapenrem 121/Abw Kapten Arm Yoyo Sunaryo

Sumber berita : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post