Kategori

Ellysius Aidy Ucapkan Terima kasih pada Semua pihak yang sudah memberikan bantuannya.


Pontianak - Ellysius Aidy merasa bersyukur atas sukses dan berjalan lancarnya, operasi pasang Pen  kaki Isterinya,itulah perjalanan hidup kita yang tak pernah kita sangka sangka tentang musibah  dan rezeki,kata Ellysius Aidy, Sabtu 8/10/22.

Setiap kita sudah punya jalan hidupnya  masing -masing,  yang sudah digariskan oleh Tuhan yang maha kuasa, maka dari itu selagi kita masih diberi kesehatan dan rezeki,sudah kewajiban kita untuk membantu kawan dan kerabat atau orang yang tidak kita kenalpun wajib kita bantu dan tolong melalui berbagai cara yang bisa kita lakukan, terang Ellysius Aidy.

Seperti yang baru baru ini dilakukan oleh komunitas KOPITIAM 5V,yang memberikan bantuan kepada salah satu istri  anggota Kopitiam 5V yang menjalani operasi pemasangan pen dikaki nya, bantuan tersebut dari kawan kawan sesama komunitas ada juga kawan kawan dari Ketua Kopitiam 5V yang bersimpati bukan sekali ini saja komunitas KOPITIAM 5V melaksanakan kegiatan amal seperti  ini, banyak yang telah dibuat namun tidak  dipubikasikan jelas,  Ellysius Aidy.

Ketua Kopitiam 5V,  Santo berharap kekompakan dan kerjasamanya dalam melakukan aksi sosial jangan memandang dari komunitas KOPITIAM  5V  saja yang bisa berbuat sosial namun komunitas lainya seperti kawan kawan yg punya perkumpulan lakukan lah sekecil apa pun yang penting dapat berguna bagi sesama manusia, pada kesempatan ini tak lupa kami atas nama anggota Kopitiam 5V yg mendapat dukungan baik doa dan dana berobat mengucapkan terima kasih yang setulus tulusnya dari hati yang Paling dalam pada semua komunitas KOPITIAM 5V dan seluruh dermawan yang sudah memberikan bantuannya baik berupa sumbangan uang dan dukungan Doa nya.jelas Ellysius Aidy.

kita bukan memandang besar kecilnya bantuan tersebut namun keiklasan dan kekompakan kita melalui Pak Santo selaku ketua Kopitism 5V yang selalu peduli dan punya sosial tinggi,dengan siapa saja tidak terbatas dianggota kopitiam 5V atau kolompok lainya.Pungkas Ellysius Aidy. //Edy.

Previous
« Prev Post