Kategori

SALURKAN HOBBY KASI INTEL KOREM 121/ABW IKUTI TRABAS BAKSOS JELAJAH MENSIKU


Sintang - Dalam rangka memeriahkan Aniversery Meta  Ke – 5 Tahun, Danrem 121/Abw yang di wakili Kasi Intel Korem 121/Abw Kolonel Inf Fadjar Moch Sjafrudin turut serta dalam kegiatan Trabas yang bertajuk “ BAKSOS JELAJAH DANAU MENSIKU ”. Kehadiran Kasi Intel Korem 121/Abw juga sekaligus membuka acara trabas tersebut bertempat di Danau Mensiku, Kecamatan Binjai Hulu, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Sabtu (17/09/2022). 

Kasi Intel Korem 121/Abw Didampingi oleh Dandennzibang 1/Sintang , Wakil DPRD Kab. Sintang, Kapolsek Binjai, Korwil IMI Sintang dan Camat Binjai. 

Sebelum acara dimulai Kasi Intel Korem 121/Abw berkesempatan menyampaikan kata sambutan sekaligus sebagai tanda dimulainya  acara tersebut. Dalam sambutannya Kasi Intel Korem 121/Abw menyampaikan Selamat datang di Mensiku tempat dimulainya start kegiatan.

” Selamat datang di Mensiku kepada seluruh peserta, Selamat menjajali lintasan Rute terbaru yang sudah di siapkan oleh panitia, semoga dengan adanya kegiatan ini menambah nilai silaturahmi antar sesama pecinta olahraga ini. tetap semangat dan selalu jaga faktor keamanan” kata Kasi Intel Korem 121/Abw dalam sambutannya.

Acara berlangsung dengan sangat meriah, dimana kegiatan kali ini selain diikuti oleh para Rider dari Sintng juga banyak peserta dari daerah lain yang turut berpartisipasi.

Sumber berita : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post