Kategori

Ellysius Aidy Pembangunan Dermaga Sungai Ringin kabupaten Sintang Diduga Mangkrak.


Pontianak - Ellysius Aidy Ketua PW GNPK-RI Propinsi Kalbar pada Rabu 21/09/2022,pada Media ini menyatakan kalau pembangunan dermaga Sungai Ringin Tahun Anggaran 2020-2021,pada pengelola  Transportasi Darat Wilayah XIV Kalbar Diduga Mangkrak.

Menutut Ellysius Aidy, Kondisi dermaga Sungai Ringin kabupaten Sintang tahun anggaran 2020 - 2021 APBN pada Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XIV propinsi Kalimantan Barat sangat memperhatinkan ini bisa dilihat dari beberapa bangunan yang dikerjakan seperti yang  asal-asalan. dengan kondisi tersebut patut diduga atau dicurigai ada nya mark up terang Ellysius Aidy.

pada saat ini PW GNPK RI Kalbar sedang mengadakan investigasi guna untuk ditindak lanjuti ke Penegak Hukum  karena dana yang tersedot dipropyek tersebut lumayan besar dan kami berharap Penegak hukum segera melakukan  penyelidikan karena ini sudah patut Diduga termasuk Tindak pidana Khusus tanpa laporan dari masyarakat pun penegak hukum bisa langsung memproses nya,terang Ellysius Aidy.




kami sudah mengirim surat klarifikasi pada Balai Pengelola Transportasi Darat  Wilayah XIV Propinsi Kalbar namun belum ada jawaban, bagi kami setelah tidak ada jawaban  itu semua hak nya balai tersebut mau dibalas atau tidak bagi kami tidak ada masalah guna surat kami minta klarifikasi adalah untuk mendengarkan informasi dari instansi tersebut sehingga mendapat informasi yang berimbang,pungkas Ellysius Aidy.

Previous
« Prev Post