Kategori

DANREM 121/ABW TERIMA KUNJUNGAN TIM DARI SESKOAD


Sintang - Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko yang diwakili oleh Kasiter Kasrem 121/Abw Kolonel Inf A.J Tarigan menerima tim dari Seskoad dalam rangka penelitian tentang optimalisasi sisrendal binter melalui perencanaan proggar TNI AD bidang Teritorial yang di pimpin oleh Kolonel Inf Edi Hartanto di Makorem 121/Abw, JL. Pangeran Kuning No.1, Sintang, Kalimantan Barat, Selasa (6/9/2022).

Sisrendal Binter merupakan suatu proses kegiatan perencanaan Binter yang dibuat secara teratur, terkoordinasi dan terpadu antar aparat Kowil dengan Pemerintah Daerah dan instansi terkait untuk kepentingan kesejahteraan maupun kepentingan pertahanan negara dalam rangka mewujudkan pertahanan negara aspek darat.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko mengatakan, Program penyelenggaraan Sisrendal Binter Korem 121/Abw dilaksanakan dengan tujuan mengarahkan Binter secara konsisten dan berlanjut menuju pencapaian tujuan Binter melalui sinergitas secara maksimal dengan Pemda.

Hadir dalam kegiatan ini Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, Kasiter Kasrem 121/Abw Kolonel Inf A.J Tarigan, Ketua Tim dari Seskoad Kolonel Inf Edi Hartanto.

Sumber berita : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post