Kategori

SEMARAKKAN HUT RI KE-77 KETUA PERSIT KCK KOORCAB REM 121 PD XII TANJUNGPURA GELAR LOMBA AGUSTUSAN


Sintang, Korem 121/Abw, Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura menggelar berbagai macam lomba Agustusan bertempat di lapangan apel Makorem 121/Abw, Jl. Pangeran Kuning No. 1, Kelurahan Tanjungpuri, Kec. Sintang, Kab. Sintang, Kalimantan Barat, Rabu (17/08/22).

Peserta lomba yang merupakan anggota Persit dari Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura dan jajaran, ibu-ibu Persit terlihat sangat bersemangat dalam mengikuti semua lomba.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ny. Eni Pribadi Jatmiko mengatakan, saya mengumpulkan ibu-ibu dari Koorcab Rem 121 dan jajaran ini dalam rangka perkenalan dan juga mengadakan perlombaan bagi anggota Persit, lomba yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77.

”Berbagai lomba Agustusan yang digelar dengan peserta dari anggota Persit Koorcab Rem 121 dan jajaran, Ucapnya.


Lomba yang digelar untuk anggota Persit keluarga besar Korem 121/Abw, untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun dan juga untuk mempererat tali silaturahmi anggota Persit dari anggota Staf maupun dari Balak Aju Korem 121/Abw. Momen bersejarah dalam memperingati hari kemerdekaan ini, sebagai luapan kegembiraan serta semangat perjuangan dalam mengisi kemerdekaan.

“Kegiatan ini rupanya tidak hanya menyemarakkan HUT RI ke 77, namun juga bisa menambah keakraban antar anggota Persit Koorcab Rem 121 dan jajaran, pungkasnya.

Sumber berita : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post