Kategori

POLRES SINTANG RAIH PERINGKAT KEDUA PENILAIAN IKPA


Sintang,Kalbar - Polres Sintang dapati penghargaan peringkat IKPA terbaik ke-dua dalam Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) tingkat Satker dan Satwil Polda Kalimantan Barat tahun 2022, Kamis (15/8).


Penghargaan tersebut diterima oleh Wakapolres Sintang Kompol Wiwin Syamsul Arifin, S.I.K saat mengikuti Rakernis Fungrenggar Tahun 2022 yang digelar Polda Kalbar.

Adapun penghargaan yang diberikan ini didasari dengan penilaian mampu melakukan pengelolaan anggaran dengan akuntabel yang mencerminkan aspek kesesuaian perencanaan dan pelaksanaan anggaran, kepatuhan pada regulasi, serta efektivitas dan efisiensi pelaksanaan kegiatan. 

Wakapolres Sintang Kompol Wiwin Syamsul Arifin, S.I.K mengatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan sebuah kebangaan bagi Polres Sintang yang mana hal ini tak terlepas dari sinergi yang baik dari tiap fungsi-fungsi dan jajaran di Polres Sintang.

“Terimakasih kepada seluruh pihak sehingga Polres Sintang dapat meraih peringkat dua, tentunya ini tidak terlepas dari dedikasi dan kinerja personel Polres Sintang dan jajaran” Ucapnya.

Prestasi yang didapatkan hari ini, dituturkan Wakapolres Sintang menjadi sebuah tanggung jawab Polres Ini bersama jajaran untuk dipertahankan dan ditingkatkan pada tahun-tahun kedepannya.

Sumber berita : Humas Polres Sintang.

Previous
« Prev Post