Kategori

Polres Sintang dan Polsek Jajaran Laksanakan Binrohtal di Masjid Siratul Jannah Polres Sintang



Sintang - Kamis, 04 Agustus 2022 pukul 08.00 Wib, telah dilaksanakan kegiatan Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H di Masjid Siratul Jannah Polres Sintang Jl. Bhayangkara.

kegiatan binrohtal tersebut di hadiri Kapolres Sintang,AKBP Tommy Ferdian, S.I.K., M.Sc (ENG). Waka Polres Sintang Kompol Wiwin Syamsul Arifin. S.I.K. Para PJU Polres Sintang serta Angota Polres Sintang dan Polsek Jajaran.

Acara dibuka dengan pembacaan Ayat Suci Al - Qur'an yg  sampaikan oleh Aiptu Haedar Hidaytulloh Personil dari Polsek Sintang kota. 

Dalam peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H / 2022 M di isi ceramah / tusiah yg disampaikan Oleh ustat Refki juga bolan Pondok Pesantren Lirboyo Kediri Jawa timur, dalam tausiahnya mengajak kepada seluruh personil Polri khususnya personil Polres Sintang untuk meingkatkan iman dan takwa serta meningkatkan kinerja dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat untuk mewujudkan Polri yang presisi menuju Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

Selanjutnya dalam momentum ini juga mari kita tingkatkan kualitas keimanan kepada Allah SWT dengan selalu bersukur serta senantiasa menjadi orang pintar yang benar, yang  selalu berpegang teguh terhadap keimanan nya dengan dilaksanakan

Kegiatan binrohtal ini nantinya diharapkan dapat mewujudkan iman yang kuat, serta kinerja yang bagus dan berakhlak sehingga dapat menjadikan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

Sumber berita : Humas Polres Sintang

Previous
« Prev Post