Kategori

Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian,S.I.K. M.Sc (ENG) Turut Serta Dalam Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Ke Masyarakat.


Sintang,Kalbar - Sebagai bentuk dukungan dan partisipasi Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih oleh Pemerintah Kabupaten Sintang, Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, S.I.K. M.Sc (Eng) turut serta dalam pembagian bendera merah putih kepada masyarakat, Selasa (16/8).

Adapun gerakan ini merupakan bentuk semangat patriotisme dalam menyambut Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun 2022.

Dengan membagikan bendera merah putih baik kepada warga ataupun pengendara, diharapkan masyarakat dan semua elemen yang ada dapat bersama-sama dalam menyemarakan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-77.


“Pada momen bersejarah ini, sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kita kepada jasa para pahlawan, para pejuang yang telah membawa kemerdekaan sehingga bisa kita nikmati sampai dengan detik ini maka dari itu bersama-sama mari kita kibarkan bendera merah putih dengan semangat serta doa agar negara Indonesia dapat semakin maju kedepannya” Tutupnya.

Sumber berita : Humas Polres Sintang.
Edit dan Publis : L.Sugiarto.

Previous
« Prev Post