Kategori

Jarot Tekankan Empat Hal Kepada Wakil Bupati Sintang, Melkianus.


Sintang - Wakil Bupati Sintang periode 2021-2022, Melkianus yang mengantikan  Almarhum Sudiyanto, yang meninggal dunia pada 18 September 2021 lalu, secara syah di lantik oleh Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, di Balai Petitih, Kantor Gubernur Kalbar, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Bupati Sintang, Jarot Winarno, hadir langsung menyaksikan pelantikan Melkianus yang menjadi wakil bupati mendampinginya hingga masa jabatan berakhir 2025 mendatang.

"Bantu saya bekerja membangun kabupaten sintang sesuai dengan visi dan misi yang telah dilaksanakan hingga 2025 mendatang"ujar Jarot usai pelantikan.

"Saya menyampaikan ucapan selamat kepada melkianus yang sudah di lantik hari ini oleh gubernur. Sehingga pasca pelantikan ini segera berkerja, bantu saya membangun kabupaten sintang"ucap Jarot.

Jarot menekankan empat hal kepada wakilnya tersebut sesuai tugas dan fungsi yang sudah di tetapkan. Pertama, jelas Jarot selaku Ketua Tim Pembina Pembangunan Perkebunan Kabupaten (TP3K) Kab. Sintang. "Dimana kita tahu sering terjadinya masalah perusahaan dengan masyarakat, berbagai masalah sering terjadi, itu salah satu menjadi tugas bagaimana menyelesaikan permasalahan yang sering terjadi melalui tp3k"kata Jarot.

Yang kedua lanjut dia, yakni melakukan fungsi pengawasan terhadap  proses
pembangunan, penyelenggaraan pemerintahan dan lainnya, sehingga dalam mewujudkan visi dan misi yang telah di tetapkan dapat berjalan baik.
"Kemudian ketiga, memastikan pelaksanaan pembangunan mulai dari kecamatan hingga desa harus di pastikan dinikmati secara merata oleh masyarakat. Keempat yakni kabupaten sintang sebagai kabupaten lestari harus terus dilaksanakan berbagai program guna mewujudkan kelestarian lingkungan"jelas Jarot.
 "Hal yang lain-lain lapor dengan saya"tutup Jarot.(Red)
 

Previous
« Prev Post