Kategori

Ellysius Aidy Bupati Sintang tetap semangat menjalankan tugas dan kewajibannya meski sakit


Walaupun menggunakan tongkat Bupati Sintang Jarot Winarno masih tetap bisa menjalankan tugas dan fungsinya sebagai bupati,walaupun ada yg menginginkan Jarot mundur itu sah- sah saja,tapi perlu kita ketahui bahwa semua itu harus lah ada mekanisme nya  aturan main nya sudah ada kata Ketua PW GNPK RI Kalbar Ellysius Aidy pada Media ini Selasa 02/08/2022.

Menurut Ellysius Aidy seharusnya kita berdoa agar  Bupati Sintang Jarot Winarno bisa  sehat selalu dan dapat bertugas kembali sebagaimana biasa nya.bukan malah minta dia mundur.

Menurut Ellysius Aidy,walaupun Bupati Sintang Jarot Winarno masih belum pulih benar kesehatan nya tapi Hasil pantuan kami dilapangan jalannya  roda pemerintah berjalan baik. Karena pantauan kami  setiap harinya  bupati Sintang Jarot Winarno selalu melaksanakan tugasnya, Bupati,bahkan selalu menyempatkan dirinya berkunjung ke daerah daerah seperti kemaren tanggal 1 Agustus 2022 walau masih menggunakan tongkat karena habis operasi kaki pada paha kanannya namun Bupati Sintang Jarot Winarno masih melaksanakan tugas kunjungan kerja ke kecamatan Kayan hulu. 
    Foto : Bupati Sintang Jarot Winarno saat        kunjungan kerja ke kec Kayan Hulu pada 1 Agustus 2022.

kita berharap Jarot Winarno segera pulih seratus persen dari penyakitnya ,Jarot yang sakit saja tidak mengeluh dan tetap menjalankan tugasnya sebagai Bupati Sintang.serta masih mampu,masa tiba tiba ada yang mengusulkan beliau untuk mundur dari jabatannya.pungkas Ellysius Aidy.// (lambai Sugiarto)

Previous
« Prev Post