Kategori

Buka RAT Koperasi Sawit Bina Tani Ini Yang DiSampaikan Wakil Bupati Sintang.


Sintang - Wakil Bupati Sintang Melkianus,S.Sos  hadiri sekaligus membuka RAT  Koperasi Sawit Bina Tani Sejahtera  Tahun 2022 di  Desa Sungai Mali Kecama
tan Ketungau Hilir

Dihadapan sekitar puluhan anggota Koperasi dalam acara  Rapat Anggota Tahunan  (RAT) Koperasi Sawit  Bina Tani Sejahtera  Tahun 2022  di GOR PT. Buana  Hijau Abadi 2 Mill  Wakil Bupati Sintang Melkianus,S.Sos menyampaikan, bahwa koperasi ini diharapkan bisa menjadi koperasi sehat bermanfaat bagi wilayah Ketungau Hilir maupun Kecamatan Ketungau Tengah. 

Kami juga bersyukur dengan hasilnya koperasi perusahaan sawit ini akan berdampak positif bagi kemajuan perokonomian di daerah ini, ungkap Melkianus.  Dan tentu dengan adanya perusahaan ini sangat membuka akses perekonomian  akses jalan di dusun maupun di desa yang selama ini belum mampu dibangun oleh Pemerintah Daerah Kabupaten"jelas Melkianus,S.Sos.  

"tentunya  visi misi perusahaan tidak lain ingin mengangkat  peningkatan perekonomian masyarakat yang ada disekitarnya, tegas Melkianus,S.Sos.  

Selain itu Wakil Bupati Sintang Melkianus,S.Sos berharap kepada pihak perusahaan  agar tetap  selalu menjaga hubungan baik yang selama ini sudah dilakukan dengan Pemerintah Kabupaten Sintang guna peningkatan perekonomian masyarakat melalui Koperasi binaannya. 

Sementara itu  Ketua Koperasi  Perusahaan Sawit Bina Tani Sejahtera  Langu mengatakan, Jumlah anggota Koperasi Bina Tani Sejahtera saat ini ada sebanyak 320 orang, dan  akan membahas laporan para pengurus dan membahas tindak lanjut laporan administrasi tahunan yang telah dilaksanakan. 

Dalam  Pembukaan  Rapat Anggota Tahunan  (RAT) Koperasi Sawit  Bina Tani Sejahtera Tahun 2022 di GOR PT. Buana  Hijau Abadi 2Mill  pada  hari Jumat,19/08/2022 juga dihadiri  Ketua DPRD Sintang Florensius Ronny, Kadisperindagkop Kabupaten Sintang  Ir.Arbudin, Camat Ketungau Hilir Simin, Para Pimpinan dan staf perusahaan PT. Buana Hijau Abadi, Tokoh masyarakat, para Kepala Dusun, serta para anggota koperasi Bina Tani Sejatera.(Red)

Previous
« Prev Post