Kategori

MABES GANJAR 24 DPD MANOKWARI GELAR DEKLARASI DUKUNG GANJAR PRANOWO

Manokwari - Pantai Ganjaran Yaspre Petrus Kafiar yg diresmikan pada tanggal 8 Mei 2022 lalu kemarin kembali menjadi pusat perhatian masyarakat Manokwari pasalnya pada tanggal 3 Juli 2022 sore hari ditempat tersebut digelar Deklarasi Relawan Militan Ganjar Pranowo MABES GANJAR 24 Kabupaten Manokwari mendukung Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah untuk maju diperhelatan Pemilihan Presiden & Wakil Presiden pada tahun 2024 yang akan datang. 

Lepi Mandacan Ketua DPD mabes Ganjar Kabupaten Manokwari mengatakan bahwa dirinya bersama pengurus DPD Mabes Ganjar 24 Kabupaten Manokwari berkomitmen mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia Republik Indonesia 2024 - 2029 melalui pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2024 mendatang. 

Menurutnya mereka mendukung Ganjar Pranowo bukan karena dibayar,  tetapi menginginkan adanya sosok pemimpin yang bisa meneruskan program program pemerintahan Presiden Joko Widodo yang dinilai mensejahterakan rakyat Indonesia. 

Dalam kesempatan ini Eduard Rumansara Ketua DPW mabes Ganjar 24 Propinsi Papua Barat memberikan apresiasi kepada DPD Mabes Ganjar 24 Kabupaten Manokwari yang menggelar Deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo cslon presiden Indonesia dalam pemilu tahun 2024 mendatang. 
" Kami berikan apresiasi kepada sahabat sahabat relawan Mabes Ganjar 24 Kabupaten Manokwari yang telah menyatakan dukungan kepada bapak Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia tahun 2024 - 2029 kata Eduard. 

Eduard Rumandara juga menyatakan bahwa dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai Presiden semakin kuat di Papua Barat. Hal tersebut dibuktikan dengan terbentuknya satua relawan Mabes Ganjar 24 di 13 (tiga belas) Kabupaten & Kota Propinsi Papua Barat dan munculnya organ - organ relawan Ganjar Pranowo. 

Senada dengan Eduard Rumandara,  Sekjen Mabes Ganjar 24 Sugeng Menteith memberikan apresiasi kepada DPD mabes Ganjar 24 Kabupaten Manokwari yang dipimpin oleh Lewi Mandacan. 
Sugeng Menteith menilai bahwa Lewi Mandacan adalah sosok yang menginspirasi karena dalam membuat program sosialidasi mampu menghadirkan kegiatan kesejahteraan masyarakat.  Selaku pemilik hak ulayat adat di Amban Pantai RT.  10 RW.  05 Kelurahan Amban Distrik Manokwari Barat,  Lewi Mandacan bersama relawan Mabes Ganjar 24 Kabupaten Manokwari membuka Destinasi Wisata Pantai Ganjaran Yaspre (semula bernama Ganjar Pranowo).  Dengan dibukanya Taman wisata pantai Ganjaran Yaspre masyarakat sekitar dapat meningkatkan perekonomiannya dengan berjualan minuman,  makanan, cindera mata dan lain sebagainya. 

Sugeng Menteith mengatakan " Apa yang dilakukan kawan - kawan DPD mabes Ganjar 24 Kabupaten Manokwari mudah - mudahan dapat dicontoh oleh DPD mabes Ganjar 24 yang lain yaitu dalam mensosialisasikan Ganjar Pranowo dengan membuat program yang bisa meningkatkan ekonomi masyarakat. 
Terima kasih atas Deklarasi Mabes Ganjar 24 Kabupaten Manokwari untuk mendukung bapak Ganjar Pranowo "

Lebih lanjut sebelum berakhir rangkaian deklarasi Lewi Mandacan mengungkapkan bahwa Ganjar Pranowo merupakan sosok yang merakyat,  sederhana,  kharismatik dan mencintai masyarakat. 

"Kita lihat bapak Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah selalu turun ke masyarakat,  menyapa masyarakat,  bantu madtarakat ekonomi lemah dan galakkan program - program yang langsung menyentuh masyarakat. 
Kami butuh pemimpin yang sederhana,  jujur,  tegas dan tidak memandang bulu dalam melihat madyarakat " pungkas Lewi Mandacan.(L.Sg)
 

Previous
« Prev Post