Kategori

Danrem 121/ABW Brigjen TNI Pribadi Jatmiko Pimpin Sertijab Dandim 1206/PSB


Sintang,Kalbar  - Acara Serah Terima Komandan Kodim 1206/PSB dari pejabat lama Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P kepada pejabat baru Letkol Inf Sri Widodo  dipimpin langsung Danrem 121/ABW Brigjen TNI Pribadi Jatmiko.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan serahterima jabatan dan penandatanganan berita acara Serah terima jabatan Ketua Persit Cabang L Kodim 1206/PSB Koorcabrem 121/ABW dari Ketua lama Ny. Denik Bunga Jemi Oktis Oil kepada Ketua baru Ny. Dewi Ari Anggraeni disaksikan langsung Ketua Persit KCK Koorcabrem 121/ABW Ny. Eny Pribadi Jatmiko di Balai Prajurit Makorem 121/ABW Sintang, Jumat (08/07/2022).

Danrem 121/ABW Brigjen TNI Pribadi Jatmiko  menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama Dandim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P atas pelaksanaan tugas selama ini dan ucapan terimakasi kepada Ny. Denik Bunga Jemi Oktis Oil atas kesetiaannya telah mendampingi suami di dalam pelaksanan tugas selama ini serta ucapan selamat melaksanakan tugas yang baru sebagai Dan Secata Rindan XII/TPR. 

Danrem juga menyampaikan kepada Komandan Kodim 1206/PSB yang baru Letkol Inf Sri Widodo selamat datang di Korem 121/ABW.

“Melalui pergantian pejabat ini diharapkan dapat membawa perubahan suasana yang lebih segar dengan munculnya inovasi dan kreatifitas baru dalam pembinaan satuan sehingga kinerja organisasi menjadi lebih efektif dan efisien serta berhasil dalam pelaksanaan tugas,” Jelas Danrem.

Usai serah terima jabatan dilanjutkan dengan paparan menjelang TMMD, Ramah Tamah dan foto bersama serta pemberian plakat, cinderamata dan piagam penghargaan dari Danrem dan Ny. Eny Pribadi Jatmiko  kepada pejabat lama Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P dan Ny. Denik Bunga Jemi Oktis Oil.

Hadir dalam kegiatan serah terima tersebut Kasrem 121/ABW, para Kasi Korem, para Dansat serta perwakilan para prajurit Korem 121/ABW. Pendim (1206/PSB).
 

Previous
« Prev Post