Kategori

SAMBUT HARI BHAYANGKARA KE 76, POLRES SINTANG SALURKAN BANTUAN SOSIAL


Sintang,Kalbar - Setelah beberapa rangkaian kegiatan sebelumnya dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, kembali hari ini Polres Sintang dan Polsek Jajaran menggelar kegiatan penyaluran bantuan sosial.

Kurang lebih terdapat 750 paketan sembako yang disiapkan oleh Polres Sintang dan Polsek jajaran untuk dibagikan dengan prioritas panti asuhan, petugas dinas kebersihan, fakir miskin, pemulung, gelandangan dan buruh.

Lewat kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa paket sembako dalam menyambut Hari Bhayangkara ini, Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, S.I.K., M.Sc (Eng) menjelaskan bahwa selain sebagai wujud kepedulian ini juga merupakan upaya Polri untuk selalu hadir ditengah masyarakat.

“Ditengah usia Polri yang telah menginjak 76 tahun, semoga momen ini dapat kami manfaatkan untuk terus berbenah sehingga dapat menjadi lebih baik dan professional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” Ucap Kapolres.

Lebih lanjut usai memberikan sambutan, Kapolres Sintang secara resmi melepas para personel yang nantinya akan melakukan penyaluran paket bantuan sembako tersebut.

“Semoga bantuan yang disalurkan ini dapat menjadi berkah serta memberikan manfaat kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Sintang” tutup Kapolres.

Sumber berita : Humas Polres Sintang.
Publis : L.Sugiarto.

Previous
« Prev Post