Kategori

KOREM 121/ABW TERIMA TIM DALPROG DARI KODAM XII/TPR


Sintang - Tim Dalprog (Pengendalian Program) dari Kodam XII /Tanjungpura yang dipimpin oleh Kolonel Inf Slamet Royanto S. Sos selaku ketua tim Dalprog Kodam XII/Tanjungpura mengadakan kunjungan dan pengecekan di Korem 121/Abw, bertempat di ruang Kolakops Korem 121/Abw jln Pangeran Kuning no 1 Sintang. Senin, (13/06/2022).

Dalam kunjungan Tim Dalprog mengecek program pada semester pertama TA 2022, baik rencana maupun laporan program serta penyerapan Anggaran. Adapun tujuan dilaksanakannya Dalprog adalah agar dalam pelaksanaan kegiatan dilakukan dengan teliti, cermat, obyektif dan mewujudkan efektifitas dan efesiensi sehingga meminimalisir kesalahan yang terjadi.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko diwakili oleh Kasrem 121/Abw Kolonel Czi Rudy Wahjudiono S.E.,M.M mengatakan,” Mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tim Dalprog (Pengendalian Program) di Korem 121/Abw, bahwa Kunjungan tim ini sangat penting dan strategis karena merupakan bagian dari sistem manajemen suatu organisasi yaitu fungsi pengendalian serta pengawasan program yang telah di terima dan dilaksanakan oleh Korem 121/Abw,” ungkapnya


Dari hasil peninjauan dan pengendalian ini diharapkan dapat menjadi bahan masukan, koreksi kita dalam proses melaksanakan program sehingga mencegah terjadinya kesalahan – kesalahan dan juga dengan kunjungan Tim Dalprog dapat dimanfaatkan untuk konsultasi dan tanya-jawab serta bimbingan agar pelaksanaan program kerja kita dapat dilaksanakan secara akuntabel,” jelas Kasrem 121/Abw.

Sumber berita : Penrem 121/Abw.
Publis : L.Sugiarto

Previous
« Prev Post