Kategori

KASREM 121/ABW TUTUP LATIHAN TAKTIS TIM INTEL KOREM 121/ABW


Sintang - Kapala Staf Korem 121/Abw Kolonel Czi Rudy Wahjudiono,S.E.,M.M. secara resmi Menutup latihan taktis intelijen Tim Intel Korem 121/Abw Tahun Anggaran 2022. Upacara yang digelar di Balai Prajurit Tersebut dihadiri oleh , Para Kasi Korem 121/Abw, Para Dan/Ka Balak Aju Korem 121/Abw, Penyelenggara, pendukung dan peserta Latihan. Kamis, 23/06/2022.

Dalam amanat Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, Yang dibacakan oleh Kasrem 121/Abw bahwa pelaksanaan Latihan Taktis Intelijen kali ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan penyidikan bagi satuan intelijen guna mendukung pelaksanaan tugas secara perorangan maupun satuan, sehingga perlu adanya koordinasi dan kerjasama yang baik serta membangun hubungan yang dilandasi oleh rasa saling percaya dan saling menghormati sesama prajurit Intelijen.

Selain itu latihan Taktis Intelijen Tim Intel Korem 121/Abw dilaksanakan dalam rangka meningkatkan intensitas penyelidikan di wilayah Korem 121/Abw, sehingga terbentuk kepekaan terhadap situasi dan kondisi sosial ditengah masyarakat, deteksi dini dan cegah dini terhadap berbagai ancaman yang sewaktu-waktu bisa saja timbul diwilayah Korem 121/Abw.

Dari laporan hasil latihan menunjukan,  bahwa para pelaku sangat antusias dan semangat dalam menerima materi latihan. Tingkat pemahaman, pengetahuan  dan kemampuan serta keterampilan telah mencapai sasaran. namun demikian masih perlu ada perbaikan dari sisi pengetahuan guna mengimbangi kemampuan dan  keterampilan di lapangan. "Ujar Danrem 121/Abw.


Lanjut Danrem 121/Abw, Oleh sebab itu saya berpesan kepada seluruh peserta latihan jangan pernah berhenti berlatih dan mengembangkan diri setelah selesainya kegiatan  ini, pelihara dan tingkatkan apa yang telah didapatkan dalam latihan.

Kepada penyelenggara dan pendukung latihan ini, saya ucapkan Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya karena telah melaksanakan dan memberikan materi kepada para pelaku latihan dengan dedikasi yang tinggi.


"Demikianlah Latihan Taktis Tim Intel Korem 121/Abw TA. 2022. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuk-Nya kepada kita sekalian dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara yang kita cintai bersama". Tukas Danrem 121/Abw mengakhiri amanatnya.


Sumber Berita : PENREM121/ABW

Previous
« Prev Post