Kategori

Deklarasi Relawan Militan Ganjar Pranowo DPD Mabes Ganjar 24, Manokwari Akan Di Gelar 3 Juli 2024


Manokwari, Papua Barat - Dalam waktu dekat ini masyarakat Manokwari Papua Barat akan Mengadakan Deklarasi mendukung GANJAR PRANOWO gubernur Jawa Tengah untuk maju di pemilihan Presiden 2024, deklarasi akan dilaksanaka di pantai Ganjaran Yaspre Manokwari pada tanghal 3 Juli 2024. 

Menurut Lewi Mandacan Ketua DPD Relawan Mabes Ganjar 24 kota Manokwari, deklarasi ini sangat penting bagi para relawan Mabes Ganjar 24 karena untuk menunjukkan eksistensi dan pengakuan masysrakat. Selain itu pelaksanaan deklarasi di pantai Ganjaran Yaspre  memiliki nilai ekonomi yang strategis. Pantai yang diresmikan beberapa waktu yang lalu oleh para relawan Mabes Ganjar 24 diharapkan nantinya mampu menyerap tenaga kerja dan menumbuhkan UMKM.

Deklarasi yang akan dipimpin langsung oleh Ketua DPW Mabes Ganjar 24 Eduard Rumansara di Manokwari tanggal 3 Juli 2022 akan dihadiri seluruh pengurus DPD Mabes Ganjar 24 Kota dan Kabupaten Manokwari, simpatisan dan tamu undangan diperkirakam akan dihadiri lebih dari seribu orang. 

Sekjen Mabes Ganjar 24 Sugeng Menteith mengingatkan,  walau pandemi dinyatakan selesai namun para pengunjung diharapkan tetap waspada dan mentaati protokol kesehatan yaitu tetap pakai masker dan menjaga jarak. 
Terima kasih kepada semua jajaran pimpinan dan pengurus Mabes Ganjar 24 di Papua Barat khususnya Kota Manokwari atas kerja kerasnya. Mudah mudahan nama Ganjar Pranowo mampu mengisi ruang ruang kehidupan dan Media Sosial di Indonesia sehingga nyata elektabilitas Ganjar Pranowo sebagai orang yg diinginkan menjadi pemimpin Indonesia.

Dengan deklarasi Mabes Ganjar 24 Eduard Rumansara Ketua DPW Mabes Ganjar 24 menyatakan
Melalui Deklarasi Relawan  dapat membentuk kepribadian setiap  relawan  sebagai anak bangsa yg ikut bertanggungjawab dlm menentukan pilihan bagi  pemimpin bangsa dan negara.
Secara tidak langsung  peran relawan  saat ini  akan menciptakan hubungan tali persaudaraan yg begitu erat di seluruh  Nusantara ini.
Hubungan yang harus tercipta dalam keberagaman kita saat ini harus terpelihara dengan baik  secara  nyata dalam berbagai sendi kehidupan masyarakat.

Pilihan pada Ganjar Pranowo bukanlah rahasia lagi, jaman telah berubah dengan kecanggihan teknologi sampai ketingkat kampung nama Ganjar telah disebut.
Melalui Relawan  Mabes Ganjar 24 ini  akan berupaya menciptakan hubungan ikatan saling percaya di antara sesama bahwa  cara berpikir dan bertindak kita  yg benar saat ini sangat menentukan  masa depan bangsa dan negara yg adil dan makmur.

Setiap gerak dan langkah kerja kita para relawan  saat ini walaupun  menguras tenaga, waktu dan lainnya semua ini semata mata hanya menginginkan pemimpin masa depan bangsa dan negara adalah pemimpin yang  menjadi luar biasa bagi bangsa dan negara.
Pungkas Eduard Rumansara (L Sg)

Previous
« Prev Post