Kategori

Asisten Ekbang Sintang Pantau Proses Pembangunan Pasar Modern Kapuas Raya


Sintang - Bupati Sintang  yang diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yustinus J mengunjungi Pasar Modern Kapuas Raya di Jalan MT Haryono KM 4 pada Selasa, 14 Juni 2022. 

Yustinus J didampingi pimpinan PT. Pelita Intra Nasional dan perwakilan beberapa Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang.
Saat berada di lokasi Pembangunan Pasar Modern Kapuas Raya, Yustinus J memantau progres pembangunan Pasar Modern Kapuas Raya yang sedang dibangun oleh pihak pengembang. 

Yustinus J sangat mengapresiasi dengan telah dibangunnya proyek pembangunan Pasar Raya Modern Kapuas Raya tersebut. 
“ini sebagai upaya penyerapan tenaga kerja yang akan diprioritaskan untuk menjadi bagian dalam proses bisnis yang didukung dengan fasilitas yang sangat memadai” terang Yustinus J

"Kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang melakukan pemantauan ke lapangan terhadap perkembangan pembangunan pasar modern Kapuas Raya ini yang telah dilaksanakan oleh pihak pengembang. Kami sudah beberapa kali mengadakan rapat dan semuanya sudah melalui proses perizinan," ungkap Yustinus J.

“bahkan, OPD terkait akan memberikan Surat Peringatan dengan tujuan supaya proses pembangunan pasar modern Kapuas Raya tersebut segera terselesaikan pembangunannya” tambah Yustinus J

"intinya mereka juga siap bahwa adanya pembangunan ini dapat menyerap tenaga kerja dengan jumlah yang besar. Dengan harapan agar dapat membantu anak-anak yang ada di kota Sintang ini dalam mengatasi pengangguran dan perekrutmennya sendiri disesuaikan dengan kebutuhan dan kualitas pendidikan," pungkas Yustinus J.

“tujuan kunjungannya bersama tim pada kali ini bahwa Pemerintah Kabupaten Sintang sangat mendukung dengan adanya pembangunan pasar modern Kapuas Raya tersebut” tutup Yustinus J

Previous
« Prev Post