Kategori

PANGDAM XII/TPR PIMPIN SERTIJAB DANREM 121/ABW


Sintang -  Upacara Serah terima Jabatan (Sertijab) Komandan Korem 121/Abw dipimpin langsung oleh Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto , Rabu (18/05/2022), bertempat di Aula Makodam XII/Tpr, Jl. Alianyang No.1, Sungai Raya, Kec. Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Pergantian jabatan Komandan Korem (Danrem) 121/Abw dari pejabat lama, Brigjen TNI DR Ronny,S.AP,.M.M, kepada pejabat baru, Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, diawali prosesi upacara Sertijab Danrem 121/Abw ditandai dengan penyerahan tanda jabatan dan Tongkat Komando serta Tunggul Korem 121/Abw oleh Pangdam XII/Tpr kepada pejabat baru Brigjen TNI Pribadi Jatmiko.

Brigjen TNI DR Ronny,S.AP,.M.M, setelah menyerahkan jabatan sebagai Danrem 121/Abw akan menjabat sebagai Kpoksahli Pangdam XII/Tpr. Sementara Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, adalah lulusan Akabri Tahun 1988 sebelumnya berdinas sebagai Kapoksahli Pangdam IX/Udayana.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto, dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Brigjen TNI DR Ronny,S.AP,.M.M, atas pelaksanaan tugas dan pengabdian yang begitu besar selama menjabat sebagai Danrem 121/Abw. Dan ucapan yang sama juga disampaikan kepada Istri yang telah mendampingi suami selama berdinas di jajaran Kodam XII/Tpr, serta memimpin organisasi Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura dengan baik , ucap Pangdam.

Seraya semua pejabat yang hadir di tempat upacara turut mendo’akan, kepada Brigjen TNI DR Ronny,S.AP,.M.M, semoga tugas negara kedepan yang diembannya senantiasa amanah dan sukses selalu, ujar Pangdam.

Pangdam XII/Tpr juga mengucapkan selamat kepada Brigjen TNI Pribadi Jatmiko beserta Istri, atas kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan untuk menjabat sebagai Danrem 121/Abw dan sebagai Ketua Persit di satuan Korem 121/Abw. bahwa, jabatan pada hakikatnya merupakan sebuah amanah dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa yang nantinya akan dipertanggung- jawabkan kepadaNya.

“Saya berharap amanah ini dapat diemban dengan sebaik-baiknya, jangan pernah ragu untuk melanjutkan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya, serta berikan warna baru yang lebih segar dan positif bagi satuan,” ujarnya.

Sumber berita : Penrem 121/Abw
Editor dan Publis : L.Sugiarto.
 

Previous
« Prev Post