Kategori

Klarifikasi Terkait Pemberitaan Gedung Public Safety Center 119 Kabupaten Sintang

 
Sintang -  Menyikapi tentang pemberitaan disalah satu media tentang adanya keretakan dan kemiringan yang terjadi pada banggunan Public Safety Center 119 Kabupaten Sintang hal ini di bantah keras oleh DPC LSM Galaksi  Kalbar Anidda F.M.A.
Saat dihub via WhatsAppnya Kepala Dinas Kesehatan Harsinto Linoh, melalui staff nya mengatakan saat banggunan Public Safety Center 119 dibangun tidak adanya tampak keretakan dan kemiringan.


Setelah bangunan jadi 80% barulah bangunan tersebut mengalami keretakan pada dinding, ini diakibatkan curah hujan meningkat serta postur tanah yang lemah, dan saat kondisi bangunan sudah 100% kondisi keretakan sudah tidak ada lagi semua keretakan sudah di lakukan langkah-langkah perbaikan, ucapnya.

Tambahnya juga, perlu diketahui dari hasil dilapangan ini sudah dilakukan Audit oleh BPK dan Inspektorat terkait kondisi serta banggunan Public Safety Center 119, di bulan Maret 2021.


Anidda menambahkan dari kondisi dilokasi kemarin saya melihat baik – baik saja pada banggunan tersebut dan tidak ada yang miring ataupun retak seperti pemberitaan, ungkapnya.(***)

Previous
« Prev Post