Kategori

KASREM 121/ABW PIMPIN APEL KEMBALI CUTI USAI LEBARAN, BUKA LEMBARAN BARU


Sintang - Memasuki hari pertama kerja usai cuti bersama lebaran 1443 H/2022 M, Danrem 121/Abw Brigjen TNI DR Ronny, S.AP., M.M., diwakili oleh Kasrem 121/Abw Kolonel Czi Rudy Wahjudiono, S.E, M.M mengambil apel perdana di Lapangan Apel Makorem 121/Abw, Jalan Pangeran Kuning No. 1, Kelurahan Tanjungpuri, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Rabu (11/05/2022).

Apel yang diikuti seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS di lingkungan Korem 121/Abw tersebut, bertujuan untuk memulai tugas dan pengabdian, serta sebagai bentuk kedisiplinan dan kepatuhan Prajurit yang siap menjalankan kewajiban sebagai abdi Negara.

Mengawali pengarahannya, atas nama pribadi dan mewakili pimpinan Korem 121/Abw, Kasrem 121/Abw mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, dengan harapan amal ibadah puasa yang telah dijalankan mendapat berkah dari Allah SWT khususnya bagi Anggota Korem 121/Abw yang beragama Islam.

"Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin. Saya ucapkan juga terima kasih dan selamat datang kepada Prajurit dan PNS Korem 121/Abw karena sudah melaksanakan dinas cuti dengan baik dan tidak ada permasalahan yang terjadi selama pelaksanaan cuti," ujar Kolonel Czi Rudy.

Lebih lanjut Kasrem 121/Abw mengatakan, setelah selesai dari melaksanakan cuti Hari Raya Idul Fitri kemarin, perlu dilaksanakan apel pengecekan untuk memastikan secara fisik kondisi seluruh personel Korem 121/Abw.

"Apabila selama pelaksanaan cuti masih ada permasalahan yang belum terselesaikan, agar segera melaporkan kepada kepala bagian masing-masing, sehingga permasalahan tersebut tidak membawa dampak yang lebih besar kepada personel maupun satuan," tegas Kasrem 121/Abw.

Mengakhiri pengarahannya, Kasrem 121/Abw mengajak seluruh personel Korem 121/Abw untuk sejenak manfaatkan waktu melaksanakan halal bihalal serta saling memaafkan diantara Keluarga Besar Korem 121/Abw.

"Saya berharap, kegiatan halal bihalal untuk saling memaafkan dan membuka lembaran baru untuk menjadikan pribadi yang lebih baik dari yang sebelumnya," demikian kata Kasrem 121/Abw.

Kegiatan Apel pengecekan dihadiri juga oleh Kasi Ops Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Iwan Purbantoro, serta perwira staf Korem 121/Abw.

Sumber berita : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post