Kategori

Bid Propam Polda Kalbar Laksanakan Kegiatan Pembinaan Pemulihan Profesi Personel di Polres Sintang


Sintang - Bid Propam Polda Kalbar melaksanakan kegiatan pembinaan pemulihan profesi Polri bagi personel Polres Sintang yang pernah melakukan pelanggaran disiplin maupun kode etik.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula BKPM Polres Sintang ini, dipimpin langsung oleh Kabid Propam Polda Kalbar Kombes Pol Andree Ghama Putra, S.H., S.I.K didampingi oleh Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, S.I.K., M.Sc (ENG) yang diikuti oleh personel Polres Sintang yang pernah melakukan pelanggaran disiplin maupun kode etik.

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Kapolres Sintang dengan mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan kunjungan Tim Bid Propam Polda Kalbar ke Polres Sintang.

Sementara itu, Kabid Propam Polda Kalbar Kombes Pol Andree Ghama Putra mengatakan Kegiatan pembinaan pemulihan profesi Polri tersebut dimaksudkan untuk memberikan hak-hak bagi personel itu sendiri dan memberikan pemulihan status anggota yang pernah menjalani hukuman disiplin maupun kode etik di Polres Sintang. Melalui kegiatan ini kami berharap anggota yang pernah melakukan pelanggaran disiplin maupun kode etik, agar tidak mengulangi kesalahannya dan menjadi personel Polri yang lebih baik serta bisa menjadi contoh yang baik bagi personel lainnya,” paparnya.

Sumber berita : Humas Polres Sintang.
Publis : L.Sugiarto.

Previous
« Prev Post