Kategori

warga desa Banua Martinus kecamatan Embaloh Hulu Sangat Antusias ikuti vaksinasi dari Tim mobile vaksinasi Kodim 1206/Psb.


Kapuas Hulu - Keikutsertaan warga yang mengikuti kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh tim mobile Vaksinasi Covid-19 Kodim 1206/Psb cukup baik, hal ini terlihat antri begitu banyaknya warga yang akan ikut vaksin yang di laksanakan di Gedung Serba Guna Paroki Gereja St. Martinus desa Banua Martinus.kecamatan Embaloh Hulu kab. Kapuas Hulu. Senin,11/4/22

Menurut Babinsa desa Banua Martinus Ramil 05/Embaloh Hulu Kopda Robertus Lardy Dedy saat di konfirmasi, bahwa sebelum Tim mobile Vaksinasi Covid-19 dari Kodim 1206/Psb turun, kami koordinasi dengan pihak terkait, termasuk aparat desa, warga, Polsek, Puskesmas tentang kegiatan vaksinasi massal ini.

Kami umumkan ke warga desa Banua Martinus untuk ikut vaksin, yang akan di laksanakan oleh tim mobile Vaksinasi Covid-19 dari Kodim 1206/Psb. Bersyukur warga betul betul mau ikut mengikuti vaksin ini. Saya merasa senang warga antusias sekali mengikutinya, ada sekitar 520 dosis vaksin telah terpakai," ungkap Kopda Robertus.

"Saya bersama pihak terkait, toga, aparat desa, Polsek,Nakes sebelumnya memberikan pemahaman kepada masyarakat, bahwa Covid-19 masih ada, nah untuk mencegahnya melalui vaksinasi, untuk itu warga harus dilakukan vaksinasi, dan vaksinasi Covid-19 yang diberikan ini adalah gratis," jelas Babinsa Ramil 05 Kopda Robertus

Vaksin Covid-19 ini berasal dari TNI yaitu jenis Fpizer, tim mobile yang dibentuk oleh Dandim 1206/Psb melayani vaksinasi baik vaksin pertama kedua maupun ke tiga. Tim terus bergerak melayani vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat.

Sumber berita : pendim1206/psb
Publis : L.Sugiarto.

Previous
« Prev Post